Inspirasi Bisnis, Lia Raih Cuan Rp 2,5 Juta Per Hari dari Jualan Cumi Jumbo, Simak Rahasianya di Sini

Inspirasi Bisnis, Lia Raih Cuan Rp 2,5 Juta Per Hari dari Jualan Cumi Jumbo, Simak Rahasianya di Sini

Lia ketika melayani salah satu pelanggan cumi jumbo yang sekarang viral di media sosial di Palembang.-agustinurpratiwi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMInspirasi bisnis bisa datang dari mana saja. Salah satunya Lia yang berjualan cumi jumbo di Palembang.

Lia berbisnis berjualan cumi jumbo yang sedang viral di media sosial. Lia mampu meraih omzet alias cuan Rp 2,5 juta per hari hanya dengan berjualan cumi. 

Di jagat media sosial memang sedang heboh harga cumi jumbo yang relatif murah dan dapat dijangkau oleh masyarakat Kota Palembang

BACA JUGA:MC Kondang Ini Sukses karena Gila Kerja, Simak Yuk, Kisah Alan Budiman yang Menginspirasi Hotelier

Lia yang beralamat di Jalan Kapten Cek Syeh Lorong Sekolah Kelurahan 24 Ilir, juga mulai berjualan cumi Thailand dua minggu belakangan ini. 

Cumi yang dijualnya dengan harga Rp 25 ribu per kilogram. 

Lia mengatakan, ia berjualan cumi ini baru dua minggu. Cumi yang dijual didapatkan langsung dari distributor penjual cumi.

BACA JUGA:Mau Memulai Bisnis Kuliner? Simak Kisah 3 Wanita Sukses Asal Palembang yang Bisa Kamu jadikan Inspirasi

"Kalau kami pedagang eceran mampu menjual 100 kg per hari. Dengan harga per kg Rp 25 ribu. Harga ini berlaku untuk eceran. Beda lagi untuk pengambilan dalam jumlah banyak. Untuk isi satu kilogram cumi yang dijual inim tergantung dari ukuran cumi sendiri,” jelasnya, Senin 5 Februari 2024. 

Cumi ini ada yang isi 2, 3, atau 4 cumi, ini tergantung dari ukurannya. “Namonya juga cumi jumbo, jadi besar-besar. Bahkan tadi ada satu cumi beratnya 3 kg,” jelas Lia. 

Lebih lanjut Lia mengatakan, awal mula berjualan cumi, memesan untuk saudara perempuan yang berjualan pecel lele di kawasan Lambidaro Palembang. 

BACA JUGA:Inspirasi Bisnis Maya, Myhenzel Sulam Alis Dulu Satu Pelanggan, Kini Ribuan

“Tapi sebelum ambil cuminya. Kami langsung inisiatif pesan banyak. Eh, gak taunya distributor dekat rumah. Jadilah ikut jualan cumi eceran,” tutup Lia sumringah.

Sebelumnya, viral di jagat sosial media Facebook, masyarakat di Kota Palembang memposting jualan cumi jumbo.

Sumber: