Seru, The Zuri Hotel Palembang Ajak Rekanan Nonton Bareng Home Sweat Loan

Seru, The Zuri Hotel Palembang Ajak Rekanan Nonton Bareng Home Sweat Loan

The Zuri Hotel Palembang mempersembahkan acara eksklusif perdananya, The ZURI Movie & Mingle, yang berlangsung pada Jumat 25 Oktober 2024 di CGV Transmart Palembang. -henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDThe Zuri Hotel Palembang mempersembahkan acara eksklusif perdananya, The Zuri Movie & Mingle, yang berlangsung pada Jumat 25 Oktober 2024 di CGV Transmart Palembang. 

Acara ini dirancang untuk menggabungkan suasana santai dengan kesempatan bagi para klien korporat, untuk menjalin hubungan bisnis yang lebih erat dalam suasana yang berbeda dan menyenangkan.

Dalam format yang unik, The ZURI Movie & Mingle menghadirkan sebuah kesempatan relaksasi, jauh dari rutinitas formal acara korporat yang biasa. 

Para klien dan tamu undangan akan menikmati pengalaman sinematik spesial melalui pemutaran film komedi romantis berjudul "Home Sweet Loan", yang akan menyajikan hiburan ringan namun penuh makna. 

BACA JUGA:Ini Daftar Pemenang Giveaway Room Special The Zuri Palembang

Pemilihan film ini sejalan dengan konsep acara, yang mengedepankan kombinasi antara hiburan berkualitas dan peluang net working yang lebih rileks.

Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan suasana yang lebih dekat dan santai bagi para klien korporat The Zuri Hotel Palembang. 

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga dirancang sebagai wadah untuk menggali peluang kolaborasi dan sinergi baru yang menguntungkan, tanpa adanya tekanan formalitas yang biasanya menyertai pertemuan bisnis. 

Acara ini diharapkan dapat mendorong terciptanya diskusi yang produktif dan inovatif di antara para peserta.

BACA JUGA:Wow! Staycation Pas Hari Kemerdekaan di The Zuri Palembang Cuma Bayar Rp179 Ribuan

Darwin Siahaan, General manager menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh media dan mitra bisnis atas dukungan dan kolaborasi yang luar biasa.

Acara yang mengangkat tema "The ZURI Movie and Mingle" ini merupakan bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Melalui film “Home Sweet Loan”, diharapkan dapat menginspirasi semua pihak untuk terus berinovasi dan meraih kesuksesan bersama.

“Kami sangat senang dapat berbagi momen spesial ini bersama teman-teman semua. Kehadiran Anda semua memberikan arti yang sangat mendalam bagi kami,” ujar Darwin Siahaan.

Ia berharap semoga kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin dan kita bisa menciptakan banyak inovasi bersama di masa depan.

Sumber: