Ini Daftar Pemenang Giveaway Room Special The Zuri Palembang

Ini Daftar Pemenang Giveaway Room Special The Zuri Palembang

Giveaway Room Special harga Rp179.845 di The Zuri Palembang..-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Setelah meluncurkan Giveaway Room Special dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia beberapa waktu lalu, akhirnya The Zuri Hotel  Palembang mengumumkan pemenang yang beruntung.

Adapun kelima pemenang Giveaway Room Special dengan harga Rp179.845 ini adalah @Tommy_Ahmad_, @Dearaindear,  @Emyliaarymil, @Ari.nprsyh, dan @Shellafatria.

“Giveaway ini merupakan bagian dari upaya kami untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang istimewa bersama masyarakat,” tutur General Manager The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan, Senin 19 Agustus 2024.

Giveaway Room Special ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi pemenang.

BACA JUGA:Wow! Staycation Pas Hari Kemerdekaan di The Zuri Palembang Cuma Bayar Rp179 Ribuan

Darwin juga mengaku sangat senang bisa menawarkan hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan masyarakat luas yang telah mendukung pihaknya selama ini.

“Special price ini selain sebagai cara kami memeriahkan HUT RI ke-79 tahun juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan masyarakat luas yang terus men-support The Zuri Hotel Palembang,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang atas kemenangan ini dan dapat menikmati pengalaman menginap yang luar biasa dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Tak lupa, ucapan terima kasih ia sampaikan kepada semua peserta yang telah mengikuti giveaway ini. 

BACA JUGA:80 Buyers, 20 Awak Media, dan Sales Leader Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan Kumpul di The Zuri Palembang

“Dukungan dan partisipasi Anda sangat berarti bagi kami. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan terus mengadakan berbagai kegiatan dan promosi menarik lainnya di masa depan,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor  0813-7979-6513 atau kunjungi situs web www.zhmhotels.com.

Sumber: