BRILife Hadirkan Beragam Produk dengan Aneka Proteksi, Pendidikan, Kecelakaan Hingga Jiwa

BRILife Hadirkan Beragam Produk dengan Aneka Proteksi, Pendidikan, Kecelakaan Hingga Jiwa

BRILife akan mengubah cara anda merasakan asuransi dan selalu membuat hidup lebih baik.--dokumen/radarpalembang.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki divisi perusahaan dibidang asuransi. Yups, namanya BRILife.

Dikutif dari akun perusahaan tersebut, awalnya perusahaan ini didirikan oleh dana pensiun BRI pada tanggal 28 Oktober 1987, untuk memenuhi kebutuhan serta melengkapi pelayanan kepada nasabah kredit BRI.

Dibuka pertama kali kantor penjualan untuk melayani tenaga penjualan di wilayah Jakarta dan Surabaya, hingga akhirnya menjangkau seluruh kota besar di Indonesia.

BRiLife meluaskan layanannya dengan membuka unit usaha Asuransi Syariah disertai dengan kantor penjualan Syariah pada 21 Januari 2003.

BACA JUGA:KUR BRI Makin Permudah Debitur Kembangkan Usaha, Bunga Kecil Pencairan Cepat

Bersama melakukan pengembangan saluran bisnis Bancasurance di BRI yang tersebar di berbagai kota kota besar di Indonesia. Hingga BRILife diakuisisi oleh PT BRI (Persero) Tbk.

BRILife telah memiliki lebih dari 25 kantor penjualan di wilayah Indonesia dengan menyediakan produk konvensional dan syariah.

BRILife melakukan penerbitan saham baru sebagai tindaklanjut keputusan para pemegang saham dengan komposisi kepemilikan saham menjadi BRI 59,02 persen.

Manajemen holdings limited 35,14 persen,  YKP BRI 5,84 persen.

BACA JUGA:Mau Nabung Emas? di BRImo Aja

Ragam produk perlindungan BRILife

Jenisnya meliputi perlindungan jiwa dan kesehatan, proteksi dan investasi, perlndungan jiwa dan kecelakaan, perlindungan hari tua, perlindungan penyakit kritis, dana pendidikan, perlindungan seumur hidup.

Ada yang namanya Asuransi Professional Group Health.

Produk yang diperuntukkan untuk memberikan keringanan biaya perawatan kesehatan karyawan suatu perusahaan dimana terdapat hubungan kerja antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pekerja (karyawan).

Sumber: