Wow! Staycation Pas Hari Kemerdekaan di The Zuri Palembang Cuma Bayar Rp179 Ribuan

Wow! Staycation Pas Hari Kemerdekaan di The Zuri Palembang Cuma Bayar Rp179 Ribuan

Ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, The Zuri Hotel Palembang memberikan penawaran fantastis bagi tamu yang menginap pada tanggal 17 Agustus 2024.-thezuri-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, The Zuri Hotel Palembang memberikan penawaran fantastis bagi tamu yang menginap pada tanggal 17 Agustus 2024.

Hanya dengan harga Rp179.845 net per malam, tamu sudah bisa menginap di Superior Room dan menikmati sarapan untuk dua orang. Paket  termasuk juga akses gym dan kolam renang.

“Kita menghadirkan penawaran spesial ini untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan sekaligus merayakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia,” ujar Darwin Siahaan, General Manager The Zuri Hotel Palembang beberapa waktu lalu.

Penawaran ini berlaku bagi semua tamu yang mengikuti seluruh sosial media dan subscribe YouTube The Zuri Hotel Palembang sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:Catatan Henny Afrina, EAM The Zuri Hotel Palembang: ZHM Heroes dan Napak Tilas Beijing

Tidak sampai disitu, The Zuri Hotel Palembang juga memberikan voucher gratis untuk sarapan, akses berenang, dan sesi refleksi  selama 90 menit bagi para tamu yang ikut Giveaway Time.

“Total ada 3 giveaway dengan hadiah yang berbeda-beda. Untuk caranya bisa lihat di Instagram kita @thezuri.palembang,” ujarnya.

Pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan  merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan cara yang istimewa.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, bisa menghubungi 0813-7788-9995 (office hour dan WhatsApp only) atau akun Instagram @thezuri.palembang.

BACA JUGA:80 Buyers, 20 Awak Media, dan Sales Leader Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan Kumpul di The Zuri Palembang

The Zuri Hotel Palembang adalah pilihan ideal untuk akomodasi mewah berbintang empat dan nyaman di kelasnya di kota Palembang, dengan berbagai fasilitas modern dan layanan prima. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu,” tutupnya.

Sumber: