Makan Berempat Lebih Hemat di BATIQA Hotel Palembang

Makan Berempat Lebih Hemat di BATIQA Hotel Palembang

Makan berempat bisa lebih hemat di BATIQA Hotel Palembang. Cukup ambil Paket Hemat Berempat dengan Cita Rasa Oriental dengan harga Rp250.000.-batiqa-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Makan berempat bisa lebih hemat di BATIQA Hotel Palembang. Cukup ambil Paket Hemat berempat dengan Cita Rasa Oriental dengan harga Rp250.000.

Paket ini menawarkan pengalaman kuliner eksklusif bagi keluarga, sahabat, atau rekan kerja yang ingin menikmati hidangan lezat dan autentik tapi gak perlu bayar mahal.

Promo ini menawarkan pilihan menu khas asia yang disajikan untuk empat orang bisa untuk makan siang ataupun makan malam. 

Tamu sudah dapat menikmati menu yang menerbitkan selera dengan cita rasa oriental seperti nasi goreng seafood, ayam lada hitam, fu yung hai, sup asparagus jagung, sapo tahu yang disiapkan langsung oleh chef yang berpengalaman. Paket ini sudah termasuk es teh untuk berempat.

BACA JUGA:BATIQA Raih Penghargaan Top 2023 Website Performance

“Melalui promo ini, kami ingin mengajak tamu untuk berbagi kebahagiaan dan kelezatan hidangan oriental bersama orang-orang tercinta,” ujar Bobby Andrean, Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang, Jumat 18 Oktober 2024.

Paket hemat ini, lanjutnya, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berkumpul dan menikmati aneka momen spesial di BATIQA Hotel Palembang.

BATIQA Hotel Palembang selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan berbagai inovasi kuliner yang menarik dan sesuai dengan selera pelanggan.

"Kami juga memastikan setiap hidangan disiapkan dengan standar kebersihan dan keamanan yang tinggi,"" jelasnya.

BACA JUGA:BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal Hanya Rp 145 Ribu

Paket Hemat Berempat dengan Cita Rasa Oriental tersedia di FRESQA Bistro, BATIQA Hotel Palembang mulai tanggal 16 Oktober  2024 hingga 30 Desember 2024.

Sumber: