Santika Ajak Asah Kemampuan Anak dengan Kreasi Hias Mini Tumpeng

Santika Ajak Asah Kemampuan Anak dengan Kreasi Hias Mini Tumpeng

Dalam rangka semarak kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke- 79 dan anniversary HS Radial Palembang ke-8, Hotel Santika Radial Palembang membuka cooking class “Kreasi Hias Mini Tumpeng”.-santika-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Dalam rangka semarak kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke- 79 dan anniversary HS Radial Palembang ke-8, Hotel Santika Radial Palembang membuka cooking classKreasi Hias Mini Tumpeng”.

Cooking Class akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2024 mulai pukul 09.00 – 12.00 khusus untuk anak-anak mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Dasar.

“Dalam kesempatan ini, anak-anak akan belajar bagaimana serunya membuat serta menghias tumpeng,” tutur Siti Dewinta Anggraini, Public Relation Santika Radial Palembang, Rabu 14 Agustus 2024.

Untuk biaya pendaftaran hanya Rp 125.000 saja, langsung mendapatkan apron, topi chef,  bahan untuk tumpeng, mini tumpeng kreasi mereka sendiri, sertifikat dan gratis berenang. 

BACA JUGA:Santika Fair B2B Buka Peluang Kerja Sama Baru

Kegiatan ini selain menyenangkan, melatih kreatifitas anak namun juga meningkatkan kualitas kedekatan anak dengan orang tua (bonding time).

“Belajar memasak adalah kegiatan menyenangkan, super seru dan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi si buah hati. Apalagi jika ia memasak dengan ayah atau ibu, kenangan indah itu akan terus ia bawa hingga dewasa nanti,” ujarnya.

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan Palembang Icon Mal.l  

Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

BACA JUGA:Mau Liburan Seru? Staycation Yuk di Santika Radial, Ada Promo Kamar Hotel Terbaru

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kreasi Hias Mini Tumpeng di Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655/081310629991, instagram @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung kunjungi Hotel Santika Radial Palembang.

Sumber: