USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda di acara USS 2024 presented by BRImo--dokumen/radarpalembang.id

JAKARTA,RADARPALEMBANG.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia.

Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024 sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda, komunitas kreatif, serta industri fashion dan lifestyle di Indonesia. 

Bekerjasama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25–27 Oktober 2024.

Acara menghadirkan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur, mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.

BACA JUGA:Mengenal Kupedes, Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Menengah ke Bawah di Pedesaan

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto menyampaikan bahwa kehadiran BRI di USS 2024 bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia.

“Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berdaya saing serta memfasilitasi transaksi keuangan yang lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo” ujarnya. 

Project Director USS Networks Adista Fadhilla menekankan bahwa USS 2024 hadir dengan semangat baru dan lebih besar.

Dengan berbagai program inovatif untuk menguatkan posisi USS sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi dalam industri fashion dan lifestyle.  

BACA JUGA:Beasiswa BRILian, Berikut Cara Daftar dan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Mahasiswa

“Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024.

Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle.

Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia," ujarnya. 

Program Sneakers Rp50 ribu akan kembali hadir di USS 2024 yang didukung oleh BRImo.

Sumber: