Keren, Wong Kito Bisa Dapat Info Lengkap Investasi Emas di The Gade Friyay Pegadaian Kanwil III Palembang

Keren, Wong Kito Bisa Dapat Info Lengkap Investasi Emas di The Gade Friyay Pegadaian Kanwil III Palembang

PT Pegadaian Kantor Wilayah III Palembang menghadirkan kegiatan The Gade Friday (Bazar Emas Jumat Berkah), setiap hari Jumat mulai pukul 07.00 hingga 14.00 WIB.-pegadaian-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID  – PT Pegadaian Kantor Wilayah III PALEMBANG menghadirkan kegiatan The Gade Friyay (Bazar Emas Jumat Berkah), setiap hari Jumat mulai pukul 07.00 hingga 14.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Pegadaian Kanwil III Palembang Jalan Merdeka ini, sebagai upaya memperkenalkan Pegadaian ke masyarakat.

Ini terkait produk dan layanan dan mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi emas melalui kegiatan bazar emas Pegadaian serta  turut membantu pertumbuhan UMKM agar berkembang dalam meningkatkan penjualan.

The Gade Friyay sendiri merupakan kegiatan bazar yang dikemas dengan berbagai acara, mulai dari bazar UMKM untuk membantu meningkatkan kesejahteraan UMKM di Kota Palembang.

BACA JUGA:Jaga Kelestarian Lingkungan, PT Pegadaian Kanwil III Palembang Lakukan Aksi Tanam Pohon

Bazar emas yang bertujuan untuk memberikan edukasi terkait emas dan perhiasan dari Pegadaian dan Galeri 24, bazar pameran kendaraan motor, serta layanan cek kesehatan gratis dan layanan servis motor gratis. 

Tidak hanya itu, PT Pegadaian Kantor Wilayah III Palembang juga menyediakan Sharing and Caring Corner berupa kegiatan berbagi makanan gratis untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kantor Pegadaian Kanwil III Palembang. 

Kegiatan ini membuka kesempatan bagi semua karyawan Pegadaian yang ingin berpartisipasi menyediakan makanan yang akan dibagikan, sesuai tagline ”Yang Mau Silahkan Ambil, Yang Mampu Silahkan Isi".

“Pegadaian ingin menciptakan kegiatan bazar yang bermanfaat bagi masyarakat agar lebih mengenal Pegadaian dan diharapkan dari kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi emas agar tidak tertipu oleh lelang online yang mengatasnamakan PT Pegadaian,” ujar Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel, Dwi Hadi Atmaka, 25 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Bagi Makanan Siap Saji Tiap Jumat di 32 Cabang

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga memberi ruang UMKM untuk lebih maju, serta melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian sosial yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang layanan dan produk Pegadaian, membeli perhiasan emas dengan mutu terjamin dan kadar yang pasti, dengan lebih mudah, murah, aman dan banyak pilihan, serta menikmati layanan cek kesehatan gratis dan servis kendaraan bermotor gratis, 

Sebagai wujud kepedulian sosial, melalui kegiatan The Gade Friyay, PT Pegadaian Kanwil III Palembang rutin melaksanakan bazar emas jumat berkah, untuk berbagi dan bermanfaat kepada masyarakat Kota Palembang.

 

Sumber: