6 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Bisa Lebih Untung

6 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Bisa Lebih Untung

New Carry Pick Up produk unggulan dari Suzuki yang memiliki sasis dengan kekuatan yang bisa Anda andalkan.-suzuki indonesia -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Kelebihan sasis mobil New Carry Pick Up, bisa menjadi paket lengkap yang selain kokoh juga ekonomis pemeliharaannya.

Kamu pun bisa lebih untung, karena biaya pemeliharaan mobil pun tidak akan begitu besar, jika mobil dipelihara dan dirawat secara rutin.

Sasis merupakan komponen krusial pada mobil, yang fungsinya sebagai fondasi untuk menopang body mobil. New Carry Pick Up merupakan produk unggulan dari Suzuki yang memiliki sasis dengan kekuatan yang bisa Anda andalkan.

Mengapa demikian? Salah satu kelebihan sasis New Carry adalah rangka yang lebih tebal serta kokoh, sehingga daya tahan pick up dalam membawa beban pun tidak perlu diragukan.

BACA JUGA:Manfaat Fitur Immobilizer Suzuki Carry Pick Up yang Wajib Kamu Ketahui, Usaha Makin Moncer

Simak apa saja kelebihan lain dari sasis milik pick up andalan Suzuki di bawah ini.

6 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up

Sebagai rajanya pick up, tentu New Carry memiliki fitur unggulan yang membuatnya lebih diminati daripada pick up lain. Salah satu fitur utama yang dicari adalah sasis pick up, sebab sejatinya fungsi mobil pick up adalah untuk membawa beban berat.

New Carry memiliki sasis yang membuatnya jadi pick up pilihan teratas, sebab memiliki kelebihan-kelebihan seperti berikut ini:

BACA JUGA:Diam-diam, Inspirasi Coffee Truck Mobile Charging New Carry Ikut Dongrak Penjualan Suzuki

Desain Rangka Tebal dan Kokoh

Kelebihan pertama pada sasis New Carry adalah rangkanya yang terbuat dari material lebih tebal serta lebih kokoh. Ini membuat New Carry menjadi pick up yang mampu menahan beban hingga 1 ton.

Dengan beban seberat itu, pick up ini akan tetap aman dibawa berkendara di berbagai medan jalan tanpa masalah. Terdapat pula pelindung pada belakang kabin yang akan menambah perlindungan ekstra pada saat mobil pick up dibawa berkendara.

Sasis dengan material tebal dan kokoh ini pun menjadi tumpuan yang diandalkan oleh body pick up, sehingga akan lebih tahan lama ketika Anda memanfaatkannya sebagai kendaraan operasional untuk usaha.

Sumber: