6 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Bisa Lebih Untung

6 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Bisa Lebih Untung

New Carry Pick Up produk unggulan dari Suzuki yang memiliki sasis dengan kekuatan yang bisa Anda andalkan.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Kata Suzuki Soal Tantangan Mobil Niaga Ringan, Wirausaha Wajib Tau

Daya Tahan Mobil Lebih Terjamin

Desain sasis mobil yang disusun sedemikian rupa sehingga memaksimalkan fitur mobil pick up menjadikan daya tahan mobil lebih lama. Anda dapat membawa beban berat dengan stabil pada medan perjalanan yang tidak mulus berkat desain sasis yang kokoh.

Keunggulan tersebut tidak akan hanya bertahan untuk satu atau dua tahun saja, namun lebih lama daripada itu. Kemudian, pick up New Carry mudah dibersihkan dan dirawat, sehingga meminimalisir kerusakan komponen pada sasis.

Pun jika ternyata terdapat kerusakan pada komponen sasis sehingga Anda harus menggantinya, tidak perlu khawatir sebab bengkel menyediakan parts yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau.

BACA JUGA:Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

Laju Ban Mobil Suportif

Sasis mobil pick up New Carry dari Suzuki juga menjadi fondasi untuk penggunaan tipe ban radial dengan ukuran 165/80 R13. Ban tersebut memang diperuntukkan pada kendaraan dengan desain sasis kokoh serta laju yang lebih bertenaga. 

Tujuan berkendara pada ban radial umumnya bersifat sport, atau untuk medan tidak semulus jalan raya, yang mana selaras dengan operasional pick up New Carry untuk medan jalan yang biasanya tidak rata.

Komponen Mesin Dukung Mobil Hemat Bahan Bakar

BACA JUGA:Transformasi Suzuki Ertiga dari Generasi Pertama hingga Terbaru, Ini Sejarahnya yang Kamu Wajib Tau

Komponen pada mesinyang membuat performa mobil lebih stabil juga membantu mobil hemat bakar. Terutama dengan kehadiran mesin K15B-C, yang mendukung laju pick up unggulan dari Suzuki ini lebih powerful serta irit akan bahan bakar minyak hingga 15 persen.

Maka dari itu, mobil ini memang menjadi primadona bagi aktivitas operasional segala perniagaan. Terutama yang membutuhkan jasa angkut untuk mobilitas dan distribusi produk setiap harinya.

Demikian kelebihan dari sasis mobil pada Suzuki New Carry Pick Up, sebagai rajanya pick up dari Suzuki. Mobil satu ini tersedia dalam berbagai warna, mulai dari hitam, putih, hingga silver.

Kamu bisa mengandalkan pick up satu ini apabila butuh transportasi yang ekonomis namun kokoh dan tahan lama.

Sumber: