November 2024, Parkside Hotel Palembang Resmi Dibuka, Optimis Gaet Tamu Hotel dengan Fasitas Baru dan Wah

November 2024, Parkside Hotel Palembang Resmi Dibuka, Optimis Gaet Tamu Hotel dengan Fasitas Baru dan Wah

Parkside Hotel Palembang segera hadir di Bumi Sriwijaya, hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Seroja H6 Palembang ini, rencana akan resmi dibuka November 2024 mendatang.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDParkside Hotel Palembang segera hadir di Bumi Sriwijaya, hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Seroja H6 Palembang ini, rencana akan resmi dibuka November 2024 mendatang.

Isti Budiono, General Manager Parkside Hotel Palembang menyebutkan, Parkside merupakan brand internasional, baru merambah wilayah Indonesia. Untuk di Indonesia ada Mugi Harjo, President Director Parksideindah Hotel Manajemen.

“Ini pertama untuk wilayah di Sumatera Selatan. Paling banyak ada di Aceh, dan dalam waktu dekat akan dibuka lagi di Pandeglang,” tuturnya saat dibincangi, Rabu 2 Oktober 2024.

Hotel 80 kamar dengan tiga tipe kamar, Superior, Deluxe, dan Suite ini menawarkan banyak fasilitas dan nilai lebih bagi para tamu mulai dari lokasi hotel yang tidak jauh dari jalan utama dan dekat dengan dua mal besar hanya berjarak sekitar 300 km.

BACA JUGA:Angkat Kearifan Lokal, Chef Hotel Santika Radial ini Sabet Juara 2 BGCC 2024, Bonus Kursus Masak ke Thailand

Hotel 9 lantai dengan harga kamar mulai dari Rp388.000 ini, juga punya Executive Lounge yang berada di rooftop paling atas yang menyuguhkan pemandangan indah Kota Palembang saat malam hari.

Selain itu, para tamu hotel juga bisa menikmati beragam makanan yang disajikan di resto yang ada di Main Floor yang berdampingan dengan Lobby hotel. Isti juga optimis Parkside Hotel Palembang mampu menggaet para tamu.

“Meski hotel baru, kita ready bersaing dengan hotel yang sudah running duluan. Kita yakin, di tengah-tengah Kota Palembang, pasarnya masih menjanjikan. kuenya masih banyak,” ungkapnya.

Apalagi menurut dia, masyarakat memiliki kecenderungan untuk mencari hotel baru, fresh look, dibandingkan dengan hotel yang sudah berusia 5 tahun ke atas.

BACA JUGA:Pantang Menyerah, Fitri Hennita, GM Salatin Hotel Palembang akan Terus Belajar

Untuk ke depan, pihaknya juga akan memberikan paket bagi para tamu hotel seperti ke tempat-tempat perbelanjaan, penjemputan dari bandara ke hotel, dan lainnya.

“Kita akan gandeng pelaku UMKM untuk penyedian pempek, kerupuk kemplang, souvenir khas Palembang. “Jadi tamu tinggal pesan, kita siapkan, mereka tidak perlu capek keliling buat cari oleh-oleh,” urainya.

Parkside Hotel Palembang juga memiliki fasilitas Ballroom untuk berbagai acara dengan kapasitas 250 hingga 300 orang.

 

Sumber: