6 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Bisa Lebih Untung

6 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Bisa Lebih Untung

New Carry Pick Up produk unggulan dari Suzuki yang memiliki sasis dengan kekuatan yang bisa Anda andalkan.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Gas, Suku Bunga Turun, Saatnya Beli Mobil Suzuki di GIIAS Bandung 2024, Dapat Voucher Rp3,5 Juta

Dimensi Lebar Sehingga Kapasitas Angkut Besar

Sasis mobil pick up dari Suzuki ini memiliki dimensi yang lebar, tepatnya panjang 4.195 mm, lalu lebar 1.675 mm, hingga tinggi 1.870 mm. Sasis juga menopang bak belakang dengan dimensi sebesar 2.505 mm x 1.745 mm. 

Dimensi tersebut memungkinkan mobil mengangkut barang dalam jumlah banyak untuk satu kali jalan, serta dimaksimalkan oleh maksimal beban sebesar 1 ton. Kemudian, sasis mobil mendukung ukuran bak pick up dengan luas 11.2 m2, yang semakin efisien dengan bukaan bak dari tiga sisi mobil.

Anda yang membutuhkan mobil pick up untuk mengangkut batu, besi, pasir, hingga semen, bisa mengandalkan New Carry dalam melaksanakan operasional bisnis Anda.

BACA JUGA:Permintaan Mobil Suzuki Naik, Ungkap Alasan Kendaran Hybrid Lebih Efisien Diajak Perjalanan Jauh

Membuat Performa Mobil Lebih Stabil

Kelebihan selanjutnya dari sasis milik New Carry dari Suzuki ini adalah adanya power steering yang akan membantu Anda bermanuver lebih mudah. 

Ini membuat Anda dapat berkendara dengan lebih nyaman dan praktis, khususnya di area jalanan yang tidak terlalu luas. Sebab, steering pada sasis mobil akan menjadi pengendali bagi roda mobil, jadi ketika memutar akan terasa lebih ringan.

Terdapat pula stabilizer yang menyeimbangkan roda mobil ketika melewati jalan berlubang atau polisi tidur. Lebih jelasnya, stabilizer pada sasis mobil akan menahan rolling apabila roda mobil mengalami guncangan akibat permukaan jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:Punya Suzuki Jimny 5 Pintu, Segini Biaya Servis Berkala yang Harus Kamu Siapkan

Komponen Sasis yang Memadai

Selain itu, terdapat pula tuas transmisi mobil yang posisinya berada pada dasbor mobil. Posisi tersebut akan membuat kabin menjadi lebih lega dan Anda bisa berkendara dengan lebih nyaman.

Kemudian, untuk rem depan mobil menggunakan disc brake atau rem cakram, sedangkan rem belakang adalah tipe rem drum. Adapun suspensi depan mobil menerapkan sistem MacPherson Strut, lalu untuk suspensi belakang mobil menggunakan sistem Leaf Rigid Axle.

Komponen-komponen pada sasis tersebut membantu mobil pick up melaju dengan lebih ringan dan teratur, membuat pengalaman berkendara Anda lebih baik.

Sumber: