Ir Deliar Marzoeki Resmi Dilantik Jadi Ketua PPI Sumsel 2024-2029, Ini Pesan Ketum PPI dan Gubernur Sumsel

Ir Deliar Marzoeki Resmi Dilantik Jadi Ketua PPI Sumsel 2024-2029, Ini Pesan Ketum PPI dan Gubernur Sumsel

Ir Deliar Marzoeki resmi dilantik sebagai ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumsel periode 2024-2029 oleh Ketua Pusat PPI Indonesia, Gusta Feriza SH MH, Sabtu 14 September 2024.-Salamun/radarpalembang.id.disway-

Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumatera Selatan periode 2024-2029 juga akan melanjutkan tongkat estafet pada musyawarah provinsi beberapa bulan lalu.

“Berdasarkan kepercayaan kepada rekan-rekan yang ada di kabupaten kota untuk menahkodai Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumatera Selatan,”ungkap dia.

BACA JUGA:Jadi Duta Donor Darah 2021, Deliar : Lanjutkan Program di Tahun 2022

BACA JUGA:Resmi Dikukuhkan, Berikut Pesan Bupati kepada 44 Paskibraka OKUT

PPI Sumsel tentunya, sambung dia, kepengurusan sebelumnya cukup berkontribusi secara baik pusat maupun daerah cukup mengharum PPI.

“Saya patut bangga dan haru, hari ini kita dilantik langsung oleh pengurus pusat Purna Paskibraka Indonesia yang langsung hadir tanpa ada kurangnya,” katanya.

Ketua Pusat PPI Indonesia, Gusta Feriza SH MH, mengucapkan selamat atas pelantikan PPI Sumatera Selatan, seluruh tim dengan semangat untuk menyukseskannya.

“Jadi pengurus bertambah pula beban yang harus diemban, PPI bukan organisasi 17-an, PPI harus hadir menjawab kebutuhan masyarakat, saat ini menjadi tantangan bagi pengurus baik di provinsi maupun kabupaten kota,” tegasnya.

BACA JUGA:Dandim 0418/Palembang Beri Wawasan Kebangsaan Calon Paskibraka 2023

BACA JUGA:Gelar Upacara Kemerdekaan HUT RI hingga Perlombaan di Atas Kapal Dharma Kartika VIII Pupuk Semangat Nasionalis

Oleh karena itu, sambung dia, pengurus pusat sangat berharap kerja keras, kerja tuntas, kerja ikhlas dan kerja cerdas dari seluruh komponen Purna Paskibraka Indonesia untuk tetap menjadikan kita organisasi yang terus maju terus berkembang dan eksis.

“Kami pengurus pusat ini memasuki momentum politik kedua di tahun 2024, tentunya PPI harus mengambil peran di dalamnya, tetapi PPI dalam organisasi tidak boleh kemana-mana, tetapi PPI sebagai anggota harus ada di mana-mana, dengan demikian kita selalu akan dapat berpartisipasi di semua lini,”ungkap dia.

Gusta Feriza yakin kepengurusan PPI Sumsel periode 2024-2029 akan memberikan dampak yang positif terhadap provinsi yang berjuluk Bumi Sriwijaya.

“Sebagai paskibraka mempunyai tanggung jawab sebagai suri tauladan sebagai contoh bagi masyarakat dan saya yakin dan percaya bahwa pengurus PPI Sumatera Selatan di bawah pimpinan Deliar Marzoeki akan sanggup mengobarkan semangat panji-panji kebesaran Purna Paskibraka Indonesia,”ungkap dia. 

BACA JUGA:PGN Pastikan Gas Bumi Mengalir ke IKN Jelang Upacara HUT RI ke-79

Sumber: