Semen Baturaja Partisipasi Bakti Sosial Donor Darah PMI Provinsi Sumsel

Semen Baturaja Partisipasi Bakti Sosial Donor Darah PMI Provinsi Sumsel

PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) mengajak para karyawan beserta keluarga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di UPTD Balai Latihan Kerja Disnakertrans Sumsel, Palembang, Senin 28 Agustus 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) mengajak para karyawan beserta keluarga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Adapun kegiatan donor darah yang berlangsung di UPTD Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Kota Palembang, Senin 28 Agustus 2023.

Kegiatan donor darah digelar oleh Disnaketrans Provinsi Sumatra Selatan, turut dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan Kabid Pengawasan Disnakertrans Provinsi Sumsel Deliar Marzoeki

“PMI Provinsi Sumsel menggandeng berbagai organisasi guna memasifkan kegiatan donor darah,” kata Ketua PMI Provinsi Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru.

BACA JUGA:Manajemen SIG Kunjungi Pabrik SMBR, Donny Arsal: Perkuat Bisnis Pasca Integrasi

Kolaborasi PMI Sumsel dan Disnaketrans Sunsek ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan pasokan darah yang memadai untuk membantu kebutuhan stok darah.

Hj Febrita Lustia Herman Deru juga mengapresiasi atas partisipasi seluruh pendonor dan pihak-pihak yang mendukung penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi yang erat dengan berbagai instansi dalam upaya pemenuhan persediaan darah,”kata Hj Febrita Lustia Herman Deru.

“Ini adalah bukti nyata bahwa semangat kemanusiaan dapat menyatukan berbagai kalangan untuk tujuan yang mulia,” ungkap Hj Febrita Lustia Herman Deru.

BACA JUGA:Berkat Program TJSL Lebah Trigona Desa Laya, Semen Baturaja Terima Penghargaan ENSIA Award 2023

Sementara itu, Senior Manager of Secretarial and Stakeholder Management PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), M Mu’ammar Syah Reza mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi perusahaan dalam kegiatan kemanusiaan serta memasok stok darah untuk PMI Provinsi Sumsel. 

“Melalui partisipasi ini, SMBR (PT Semen Baturaja) siap berperan aktif mendukung program pemerintah dalam memasok kebutuhan darah,” tegas M Mu’ammar Syah Reza. 

Imam Pratama Azi, salah seorang karyawan SMBR (PT Semen Baturaja) yang ikut mendonorkan darahnya mengatakan bersyukur dapat mendonorkan darahnya secara rutin. 

Selain membantu bersama, dia merasakan donor darah membuat badanya menjadi lebih sehat. 

Sumber: