Dandim 0418/Palembang Beri Wawasan Kebangsaan Calon Paskibraka 2023

Dandim 0418/Palembang Beri Wawasan Kebangsaan Calon Paskibraka 2023

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M.Han, memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada para Calon Paskibraka Kota Palembang Tahun 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Komandan Kodim 0418/PALEMBANG Letkol Czi Arief Hidayat M.Han, memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada para Calon Paskibraka Kota PALEMBANG Tahun 2023.

Pemberian Wasbang dalam rangka kegiatan Pemusatan Latihan Paskibraka Kota Palembang Tahun 2023 ini, dilaksanakan di Lantai IV Graha Kartika Sriwijaya Jalan Merdeka No 8 Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Minggu 13 Agustus 2023.

Hadir pada kegiatan Kaban Kesbangpol Kota Palembang diwakili Bapak Ferdinan, Perwakilan Pembina Asrama Calon Paskibraka Kota Palembang dan para Calon Anggota Paskibraka Kota Palembang Tahun 2023.

Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat menyampaikan bahwa, kalian memiliki tanggung jawab besar untuk itu harus di tempa dengan disiplin tinggi dan ikuti dengan baik.

BACA JUGA:Danrem 044/ Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Pengendalian Karhutbunla

BACA JUGA:Korem 044/Gapo Gelar Jumat Berkah, Bagikan Sembako Kepada Prajurit dan PNS

"Kalian dipilih melalui proses seleksi yang sangat ketat dan dianggap mampu melewati paskibraka ini dan Insya Allah pengalaman ini akan menjadi bekal kalian dimasa mendatang," tuturnya

 "Jadi adik-adik jangan cepat merasa puas karena perjalanan masih panjang, tetaplah kerja keras karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, jangan lupa kalian bisa seperti ini berkat doa dari orang tua dan guru kalian". Tegasnya.

"Tentunya untuk meningkatkan pemahaman ideologi mengenai Wawasan Kebangsaan bukan hanya kuat mental dan paham tentang baris berbaris saja, namun juga memahami serta mengamalkan Pancasila sebagai Ideologi bangsa Indonesia," pungkasnya.

Sumber: