Ir Deliar Marzoeki Resmi Dilantik Jadi Ketua PPI Sumsel 2024-2029, Ini Pesan Ketum PPI dan Gubernur Sumsel

Ir Deliar Marzoeki Resmi Dilantik Jadi Ketua PPI Sumsel 2024-2029, Ini Pesan Ketum PPI dan Gubernur Sumsel

Ir Deliar Marzoeki resmi dilantik sebagai ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumsel periode 2024-2029 oleh Ketua Pusat PPI Indonesia, Gusta Feriza SH MH, Sabtu 14 September 2024.-Salamun/radarpalembang.id.disway-

BACA JUGA:Penuh Keceriaan, PT MBJ Gelar Upacara HUT RI ke-78 Bersama Anak SAD di SD Filial Pagar Desa

Pengurus PPI Pusat juga berpesan kepada kepengurusan PPI Sumsel yang baru saja dilantik agar hadirkan eksistensi di Tengah Masyarakat.

“Berperan aktif di semua sisi, oleh karena itulah momentum pelantikan ini mudah-mudahan menjadikan pijakan awal untuk lebih membangkitkan menguatkan eksistensi PPI Sumatera Selatan pada umumnya,”kata dia.

Tak ketinggalan, Gusta Feriza berpesan untuk terus menjaga sinergitas antara pengurus PPI pusat dan daerah untuk memajukan organisasi.

“Kami pengurus pusat sangat berharap ada sinergitas yang erat dan kuat antara pengurus pusat dan pengurus provinsi, juga pengurus kabupaten kota seluruh Indonesia, mari kita bergandeng tangan bekerja bersama untuk memajukan organisasi dan juga memberikan kemanfaatan bagi masyarakat kita bisa untuk Indonesia,”ujar dia.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Pembina Upacara HAB 77

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Launching LAKSAN di PS Mall, Pelayanan Publik Lebih Dekat ke Masyarakat

Penjabat Gubernur Sumsel, Elen Setiadi, Sabtu 14 September 2024 juga menitipkan pesan kepada kepengurusan PPI Periode 2024-2029 yang baru saja dilantik.

“Karena mereka jadi paskibraka sudah ditempa, semangatnya untuk disiplin, optimisme dan inovatif dan siap menghadapi tantangan global, ini pasti kita butuhkan untuk membangunan Sumsel kedepan,”ungkap dia.

“Mereka tetap mengjaga semangat yang sudah ditanam dan berkolaborasi dengan semua kesempatan yang ada baik dengan pemerintah dan masyarakat setempat, juga lebih berusaha mengembangkan daya inovasi dan untuk Masyarakat,”kata dia.

Penjabat Gubernur Sumsel, Elen Setiadi juga mengingatkan para anggota purna paskibraka untuk terus berinovasi di setiap bidang kehidupan masyarakat.  

BACA JUGA:Semester I 2024, BPS Sumsel Rilis Keberangkatan Penumpang Angkutan Udara SMB II dan Silampari Naik Tipis

BACA JUGA:RDPS Siapkan Program UMKM Naik Kelas, KUR Tanpa Bunga dan Go Digital

“Kita harapkan mereka menjadi pionor ditempat masing-masing, tidak hanya diinstansi pemerintahan saja tapi kalau ada di instansi swasta dan bahkan jadi enterpener, itu kita butuhkan,”ujar dia.  

Sumber: