Nissan Pamerkan The All New Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024, Segini Harganya

Nissan Pamerkan The All New Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024, Segini Harganya

The All New Serena e-Power yang kembali dipamerkan pada GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung 28 Agustus-1 September 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) memperkenalkan mobil elektrifikasi terbaru mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024.

Pada ajang otomotif yang berlangsung pada 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex itu dipamerkan The All-New Nissan Serena e-Power.

Melalui teknologi e-Power pada The All New Nissan Serena e-Power, Nissan terus mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia.

"Nissan menawarkan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur NMDI Evensius Go.

BACA JUGA:Deretan Mobil Listrik Teranyar Berkonsep Futuristik Meluncur di GIIAS Surabaya 2024

BACA JUGA:Wuling Almaz RS Pro Hybrid Jadi Mobil C-Segmen Hybrid Paling Ramah di Kantong

Evensius menyebut The All New Nissan Serena e-Power menjadi model kendaraan multi purpose vehicle (MPV) yang paling ideal saat ini dengan peningkatan kenyamanan, performa, dan tentunya ramah lingkungan.

Mobil ini menawarkan teknologi e-Power unik yang memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan dan performa optimal.

Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, The All New Nissan Serena e-Power dinilai sebagai pilihan ideal untuk keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang canggih dan hemat energi.​​​​​​

The All-New Nissan Serena e-Power menghadirkan konsep "Big, Easy, dan Fun" yang lebih nyaman dan mudah dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Bocoran Mobil Terbaru Toyota yang Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

BACA JUGA:Isuzu Resmi Produksi Truk Listrik NRR-EV di Amerika, Bakal Pimpin Pasar Kendaraan Listrik Komersial

MPV ini menawarkan kabin luas dengan pengaturan kursi fleksibel, serta fitur praktis seperti dual back door dan touchless sliding door untuk memudahkan pengguna.

Fitur Nissan Connect yang terintegrasi dengan Apple Car Play dan Android Auto memastikan perjalanan tetap menyenangkan.​​​​​​​

Sumber: