Nissan Pamerkan The All New Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024, Segini Harganya

Nissan Pamerkan The All New Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024, Segini Harganya

The All New Serena e-Power yang kembali dipamerkan pada GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung 28 Agustus-1 September 2024.--

BACA JUGA:Budget Rp300 Jutaan, Cek Harga Grand Vitara Agustus 2024

Nissan menawarkan program spesial berupa layanan perawatan gratis selama empat tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama lima tahun/150.000 km.

Serta garansi komponen baterai lithium ion dan e-Power selama tujuh tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-Power.

Selain The All-new Nissan Serena e-Power, Nissan juga menghadirkan Nissan Kicks e-Power dalam ajang GIIAS Surabaya 2024.

Nissan Kicks e-Power adalah SUV inovatif yang menggabungkan teknologi e-Power dengan desain yang stylish dan modern.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Bekas Makin Menggiurkan, Mobil Ekonomis Keluarga Perawatan Gampang

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil Keluarga Paling Irit Bahan Bakar dan Murah, Nyaman Saat Berkendara

Sistem e-Power menggunakan mesin bensin untuk mengisi daya baterai yang menggerakkan motor listrik, memberikan sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu mengisi daya eksternal.​​​​​​​

Nissan kicks e-Power dapat menempuh jarak hingga 800 km sekali melakukan pengisian bensin. Mobil ini menawarkan fitur-fitur unggulan seperti Intelligent Around View Monitor,e-Pedal, dan Intelligent Cruise Control.

Sementara itu, The All-New Nissan Serena e-POWER berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 728 unit selama pelaksanaan GIIAS 2024 yang digelar di BSD Tangerang pada akhir bulan Juli 2024.

Dengan total SPK 728 unit untuk The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat.

"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan khususnya The All-New Serena e-POWER yang dirancang untuk keluarga Indonesia," kata Presiden Direktur, PT NMDI, Evensius Go

Mobil yang menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang ini, memang sudah dekat dengan konsumen otomotif di Indonesia sejak hadir pertama kali di tahun 1995 lalu.

BACA JUGA:Suzuki Fronx Diprediksi Bakal Unggul di Pasar Mini SUV, Berikut Sejumlah Alasannya

BACA JUGA:Awal 2025, Mobil Listrik Suzuki eVX Meluncur, Desain Futuristis Mirip Mobil Masa Depan

Sumber: