Deretan Mobil Listrik Teranyar Berkonsep Futuristik Meluncur di GIIAS Surabaya 2024

Deretan Mobil Listrik Teranyar Berkonsep Futuristik Meluncur di GIIAS Surabaya 2024

GIIAS Surbaya 2024 yang telah dibuka resmi pada Rabu, 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 resmi dihelat mulai Rabu 28 Agustus 2024.

Pameran ini merupakan salah satu rangkaian acara GIIAS The Series 2024, deretan mobil listrik teranyar berkonsep futuristik meluncur di ajang GIIAS hingga 1 September 2024. 

Ada 20 merek mobil penumpang yang hadir dan dipastikan akan memukai pengunjung khususnya warga Surabaya dan sekitarnya.

Ini tentu yang menarik, beberapa model baru yang hadir di GIIAS 2024 pada akhir bulan Juli tadi di BSD Tangerang juga melantasi di GIIAS Surabaya 2024.

BACA JUGA:Wuling Almaz RS Pro Hybrid Jadi Mobil C-Segmen Hybrid Paling Ramah di Kantong

BACA JUGA:Honda Akan Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dengan Mobil Listrik Terbaru

Di lantai dasar, kunjungi booth Mitsubishi, merek berlogo tiga berlian yang membawa New Pajero Sport, mendapatkan update di bagian eksterior maupun interior.

Kemudian di booth BYD, merek mobil listrik asal Tiongkok ini membawa M6, MPV listrik pertama mereka di Indonesia. M6 juga menjadi mobil yang paling banyak menyita perhatian pada ajang GIIAS 2024 lalu.

Lantas di booth Indomobil Group, terdapat beberapa model-model baru yang dipamerkan, seperti Kia Seltos facelift, VW ID.Buzz, dan juga Nissan Serena e-Power C28.

Di booth Chery, merek asal Tiongkok ini juga membawa produk baru mereka, yakni Tiggo 8. Dan di booth MG, ada roadster listrik pertama di Indonesia, yakni Cyberster.

BACA JUGA:Toyota Astra Recall Mobil Mewah bZ4X hingga Lexus, Ada Apa?

BACA JUGA:Bocoran Mobil Terbaru Toyota yang Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Sementara di lantai 3, terdapat beberapa merek ternama di lantai ini.

Sebut saja VinFast dengan VF e34, Lexus dengan LBX yang baru saja diluncurkan di ajang GIIAS 2024 lalu, dan juga Toyota dengan GR Yaris facelift dan juga Hilux Rangga.

Sumber: