Wuling Almaz RS Pro Hybrid Jadi Mobil C-Segmen Hybrid Paling Ramah di Kantong

Wuling Almaz RS Pro Hybrid Jadi Mobil C-Segmen Hybrid Paling Ramah di Kantong

Wuling Almaz pertama kali dikenalkan pada tahun 2022.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Wuling Almaz RS Pro Hybrid menjadi mobil C-Segmen Hybrid paling ramah di kantong. Pertama kali Wuling Almaz diperkenalkan di Indonesia pada November 2022.

Kemudian mendapatkan facelift pada Oktober 2023 dengan beberapa perubahan pada bagian eksterior di fascia dan penyempurnaan lainnya.

Mobil dengan teknologi elektrifikasi menjadi salah satu pilihan bagi pasar mobil di Indonesia. Pilihannya pun cukup banyak mulai dari brand Jepang dan semakin beragam dengan masuknya brand asal China.

Dari mobil C-Segmen alias kelas medium, sejumlah brand asal Jepang seperti Toyota Kijang Innova Zenix HEV mulai Rp 471,6 jutaan, Corolla Cross Rp 568,2 jutaan dan Honda CR-V HEV di angka Rp 814 jutaan.

BACA JUGA:Honda Akan Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dengan Mobil Listrik Terbaru

BACA JUGA:Toyota Astra Recall Mobil Mewah bZ4X hingga Lexus, Ada Apa?

Saat ini produk China terdapat Wuling Almaz RS Pro Hybrid di angka Rp 442 juta-an atau Haval H6 yang dijajakan di harga Rp 648.3 juta.

Dari sekian mobil pilihan tersebut, nampaknya Almaz Hybrid menjadi mobil di kelas C segmen dengan harga paling kompetitif.

Tak hanya itu Almaz Hybrid menjadi 7 seater Hybrid paling terjangkau saat ini. Artinya mobil ini pun sangat layak dijadikan mobil keluarga.

Menariknya, sebagai paling ramah di kantong, ternyata Almaz Hybrid juga masuk dalam kategori mobil yang punya fitur yang lengkap dan termasuk advance.

BACA JUGA:Bocoran Mobil Terbaru Toyota yang Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

BACA JUGA:Seputar GIIAS Surabaya 2024 yang Hadirkan Merek Otomotif Global, 28 Agustus-1 September 2024

Secara spesifikasi, Wuling mengembankan mesin 2.0 liter naturally aspirated dengan siklus Atkinson yang dikolaborasikan dengan motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor.

Ia dibekali dengan baterai 1.8 kWh untuk menopang sistem hybrid-nya.

Sumber: