Crazy Rich Tom Liwafa Suport Percintaan Online Fauzana dengan Tukang Ngarit, Gembleng Iyun Jadi Pengusaha

Crazy Rich Tom Liwafa Suport Percintaan Online  Fauzana dengan Tukang Ngarit, Gembleng Iyun Jadi Pengusaha

Percintaan online Artis Minang Fauzana dengan Mas Iyun tukang ngarit dari Tulung Agung Jawa Timur, mendapat suport dari Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID -  Percintaan  online Artis Minang  Fauzana dengan Mas Iyun tukang ngarit dari Tulung Agung Jawa Timur, mendapat suport dari Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa.

Menurut Tom Liwafa, bentuk suport yang akan diberikan adalah, menjadikan Mas Iyun sebagai pengusaha. Bentuk suport yang akan diberikan adalah modal dan manajemen.

"Saya melihat potensi Iyun untuk maju dan sukses sangat besar. Anak ini punya karakter dan pekerja keras,''ujar Tom Video TikTok (VT)nya.

Menurutnya, dia telah menyiapkan orang-orang yang akan menjadi mentor Iyun.  Mereka adalah Roni dan Anas. Mereka berdua inilah yang akan menyiapkan Iyun dalam proses sebagai pengusaha.

BACA JUGA: Berawal Dari Tiktok , Artis Cantik Minang Fauzana Jatuh Cinta Kepada Mas Iyun Tukang Arit dari Tulung Agung

BACA JUGA:Artis Muda yang Kini Jualan Sate di Kaki Lima usai Pensiun dari Sinetron, Intip Yuk Siapa Dia? Begini Kisahnya

Usaha yang akan dijalani oleh Iyun? Menurut Tom Liwafa, Pacar fauzana Mas Iyun itu, akan tetap berada di jalurnya yang sekarang ini, yaitu sebagai peternak sapi.

''Sapi sapi yang dirawat  Iyun saat itu tidak punya dia tetapi sapi orang lain. Kita akan kembangkan peternakan itu menjadi lebih besar.

Kita ada lahan 100 hektar, tak perlu saya sebutkan dimana letaknya. Nanti aja,''ujar Tom Liwafa yang akrab dipanggil Papi Tom.

Menurutnya, Fauzana dan Mas Iyun si tukang ngarit punya potensi besar untuk berkembang lebih pesat. Fauzana sendiri kariernya di dunia hiburan akan lebih meningkat.

BACA JUGA:Lim Jiyeon dan Lee Dohyun Akan Segera Menikah? Bocoran Teman Sesama Artis

BACA JUGA:Rossa Sukses Bius Penggemar saat Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang

''Fauzana ini artis besar di Minang Sana. Total viewers youtubenya sudah di atas  150 juta. Nantinya, Fauzana tentu akan dapat membantu Iyun dalam membesarkan bisnis peternakan yang akan mereka geluti,''ujar Tom.

Saat ini proses itu, sedang dimulai. Pada tahap awal adalah upaya memantas diri Mas Iyu dulu.  ''Kita upayakan, sebelum masuk ke dunia bisnis, dia sudah berpenampilan sebagai pengusaha,''ujar Tom.

Sumber: