Berawal Dari Tiktok , Artis Cantik Minang Fauzana Jatuh Cinta Kepada Mas Iyun Tukang Arit dari Tulung Agung

 Berawal Dari Tiktok , Artis Cantik Minang Fauzana  Jatuh Cinta Kepada Mas Iyun Tukang Arit dari Tulung Agung

Cinta artis cantik Minang Fauzana berlabuh kepada Mas Iyun, seorang tukang ngarit dari Tulung Agung Jawa Timur--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Cinta artis cantik Minang Fauzana berlabuh kepada Mas Iyun, seorang tukang ngarit dari Tulung Agung Jawa Timur. Kisah cinta mereka berawal ketika live Perang Koin (PK) di Tiktok.

Keteguhan hati Fauzana menambatkan hatinya kepada Mas Iyun, mendapat simpati luas dari netizen.  Pasalnya, perbedaan antara mereka bagaikan bumi dengan langit.

Artis dan penyanyi minang Fauzana ini selain cantik juga sedang naik daun. Secara ekonomi sedang  moncer.  Viewers lagunya-lagunya di Youtube selalu mencapai angka puluhan juta.

Pada sebuah lagu Fauzana dengan Frans yang berjudul Rantau Den Pajauh viewersnya mencapai 158 juta. Lagu ini tayang di Sky Musik Digital.

BACA JUGA:Artis Muda yang Kini Jualan Sate di Kaki Lima usai Pensiun dari Sinetron, Intip Yuk Siapa Dia? Begini Kisahnya

BACA JUGA:Lim Jiyeon dan Lee Dohyun Akan Segera Menikah? Bocoran Teman Sesama Artis

Sedangkan tayang di akun Fauzana Offcial, lagumya yang berjudul Tungkek Mambaok Rabah, viewersnya mencapai 47 juta.

Tiga minggu yang lalu Fauzana kembali meluncurkan album terbaru berjudul Ciinan Bana. Lagu ini berhasil menjadi trending 1 Youtube Musik Indonesia. Hingga hari ini viewersnya telah mencapai 8 juta.

Selain lagu-lagu yang sukses di platfom media digital, Fauzana juga sedang laris-larisnya manggung secara of air. 

Dia manggung tidak hanya di Sumatera Barat akan tetapi kerap mendapat job manggung di luar Sumbar, seperti Riau, Jambi Bengkulu, Kepri, Jabodetabek hingga Sulawesi.  Infonya, hingga Desember 2024 job manggungnya nyaris penuh.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemenang Giveaway Room Special The Zuri Palembang

BACA JUGA:Terungkap Ini Alasan yang Buat Andre Taulany Ceraikan Sang Istri

Sementara  itu, Mas Iyun pacar Fauzana hanya pria sederhana yang berprofesi sebagai peternak sapi atau tukang ngarit.  Perawatannya kurus, hitam bahkan terkesan dekil.  Begitu juga secara ekonomi Mas Iyun, juga  tidak mumpuni.

Lantaran perbedaan yang sangat jomplang antara ekonomi dan fisik, percintaan mereka mendapat suport luar biasa dari netizen. Rakyat dunia maya khususnya TikTok menyanjung-nyanjung Fauzana.

Sumber: