Lim Jiyeon dan Lee Dohyun Akan Segera Menikah? Bocoran Teman Sesama Artis

Lim Jiyeon dan Lee Dohyun Akan Segera Menikah? Bocoran Teman Sesama Artis

Setahun lebih menjalin cinta, pasangan artis Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon dikabarkan akan segera menikah--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setahun lebih menjalin cinta, pasangan artis Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon dikabarkan akan segera menikah.

Baru-baru ini, lawan mainnya Jo Hye-run menjadi tamu di acara "The Unnin Who Played" bersama Chae Ri-na dan sempat membawakan lagunya "Anacana".

Salah satu panelis, Lee Ji-hye, mengatakan bahwa komedian tersebut semakin populer sebagai penyanyi tamu di pesta pernikahan.

Dia kemudian menggoda Choa dan Ivy tentang apakah mereka ingin Jo Hye-ryun tampil di pesta mereka nanti. Mereka kemudian dengan sopan menjawab, “Kami berterima kasih.”

BACA JUGA:Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi Rugikan Negara Rp271 triliun, Netizen: Pantes Istrinya Disuruh Belanja Mulu

Meski begitu, Jo Hye-ryun menjelaskan bahwa dirinya sudah menanamkan niat untuk bernyanyi di pernikahan pasangan selebriti ini nanti, “Jika pasangan 'The Glory' menikah, aku ingin bernyanyi di sana.”

Chae Ri-na lalu meledek jika wanita itu sudah bertanya pada pasangan tersebut. Jo Hye-run bercanda bahwa dia akan membayar mereka agar dia bisa tampil di sana.

Katanya, mungkin dia akan memberikan hadiah uang 2 juta won (22 juta rupiah).

Sementara itu, Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon mengungkapkan bahwa mereka saling jatuh cinta pada awal tahun 2023.

Meski begitu, pasangan tersebut belum menyatakan apa pun tentang pernikahan hingga saat ini selama Lee Do-hyun masih menjalani wajib militer.

BACA JUGA:Viral! Willie Salim Beri Hadiah Rumah Untuk Ojol Lansia 70 Tahun

Lim Ji Yeon adalah seorang aktris asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 23 Juni 1990. Ji Yeog merupakan lulusan film dan teater di Universitas Seni Nasional Korea Selatan. 

Ia memulai karier aktingnya ketika berusia 17 tahun dengan bermain sebagai aktris teater. Kala itu, ia mendapat peran dalam drama teater musikal Sea Fog Haemoo, Kawula Muda!

Sejak itu, Ji Yeon pun mulai membentangkan kariernya di bidang film. Ia sempat debut di film pendek berjudul Dear Catastrophe (2011) dan Dear, Lim (2014). 

Sumber: