Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa, Beri Mas Iyun Hadiah Mobil, Ajak Dirikan Yunfa Production

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa, Beri Mas Iyun Hadiah Mobil, Ajak Dirikan Yunfa Production

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa menggembleng pacar online penyanyi minang Fauzana, dengan memberikan hadiah sebuah mobil dan mengajak Mas Iyun menjadi pengusaha--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.ID - Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa langsung mengeksekusi langkah-langkah untuk menggembleng pacar online penyanyi minang Fauzana, Mas Iyun menjadi pengusaha.

Tom Liwafa memberikan hadiah sebuah mobil kepada tukang ngarit dari Tulung Agung tersebut.

Menurut Tom Liwafa, pemberian hadiah mobil itu,merupakan bagian dari program memantaskan diri Mas Iyun. Selain itu, untuk memperlancar mobilitas dia bolak balik antara Surabaya dan Tulung Agung.

''Selama ini Iyun kemana-mana pakai motor. Setelah ini kegiatannya pasti akan padat, dengan mengendarai mobil, pergerakan dan mobilitas lebih nyaman, selain untuk penampilan,''ujar Tom dalam yang dikutip dari sebuah Video TikTok (VT) miliknya.

BACA JUGA:Crazy Rich Tom Liwafa Suport Percintaan Online Fauzana dengan Tukang Ngarit, Gembleng Iyun Jadi Pengusaha

BACA JUGA: Berawal Dari Tiktok , Artis Cantik Minang Fauzana Jatuh Cinta Kepada Mas Iyun Tukang Arit dari Tulung Agung

Jenis mobil yang diberikan kepada Mas Iyun sebagai hadiah jenis City Car Honda Mobilio berwarna kuning.  Menurut Tom,  BKPB mobil itu langsung atas nama Mas Iyun.

Dalam sebuah Video TikTok (VT), terlihat  Tom Liwafa dan tim melakukan prank terhadap Iyun.

Terlihat dalam video  Tom Liwafa dan istrinya Delta Hesti serta tim yang mementori Iyun sebagai pengusaha turun dari mobil berwarna hitam. Mata Mas Iyun ditutup menggunakan kain hitam.

Selanjutnya Iyun dibawa ke arah mobil yang ditutup dengan streo form. Begitu dekat, Mata Iyun dibuka menghadap ke arah sebuah kotak besar dari stereo form.

BACA JUGA:Rossa Sukses Bius Penggemar saat Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang

BACA JUGA:Artis Muda yang Kini Jualan Sate di Kaki Lima usai Pensiun dari Sinetron, Intip Yuk Siapa Dia? Begini Kisahnya

Selanjut terlihat Roni bersama Anas memegang ikatan tali pita. Mereka menarik ujung tali untuk membuka bungkusan dari kotak itu.

''Ini untuk kamu Yun,''ujar Tom. Sontak saja,  Mas Iyun langsung berlari ke arah Tom Liwafa dan mengeluknya erat sekali.

Sumber: