Rossa Sukses Bius Penggemar saat Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang

Rossa Sukses Bius Penggemar saat Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang

- Rossa sukses membius penggemar dalam sesi Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall (PIM), Rabu 7 Agustus 2024.-agustinurpratiwi/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Rossa sukses membius penggemar dalam sesi Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall (PIM), Rabu 7 Agustus 2024.

Penampilan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa ini, mampu membuat histeris pencinta Diva Indonesia yang ada di Kota Palembang. Bagaimana tidak, penampilan yang memukau dalam Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years, di Palembang Indah Mall (PIM), sangat menarik.

Acara yang di mulai pukul 15.00 WIB itu, dimulai dengan sang Diva menyapa penggemar yang sudah memadati atrium Palembang Indah Mall. 

"Haiii..., warga Palembang," ujar Rossa menyapa.

BACA JUGA:Hari Ini, 7 Agustus Meet & Greet All Access to Rossa 25 Shining Years di Palembang Indah Mall

Teriakan sang Diva pun disambut histeris pencinta Rossa yang sudah rela menunggu kedatangan dalam Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years. 

Rossa mengajak warga Kota Palembang untuk menonton film dokumenter yang ia perankan. 

Dalam Meet & Greet tadi, Rossa menyanyikan beberapa lagu yang hits di kancah music Nasional. Sebut saja lagu perdana Rossa yakni Nada-Nada Cinta, di lanjut dengan lagu Pudar, Lupakan Cinta, dan terakhir lagu Hey Ladies yang membuat pecinta Rossa ikut bernyanyi bersama sang Diva. 

Rossa pun bercerita mengenai film dokumenter yang ia perankan. "Film All Access To Rossa 25 Shining Years ini benar-benar menceritakan cerita hidup ku yang tak pernah aku ekspos di media," kata Rossa. 

BACA JUGA:Resmi Buka di PIM, Haraku Ramen Punya Saus Tempura Terinspirasi Cuka Pempek

Lebih lanjut Rossa berujar, 25 tahun sudah perjalanan karir musik di Tanah air.

"Lagu pertama yang pernah aku nyanyikan yakni Nada-Nada Cinta pada tahun 1996. Dan jangan lupa siapkan tisu pada saat menonton film dokumenter aku," beber dara cantik asal Sumedang ini. 

Film dokumenter All Access To Rossa 25 Shining Years perdana tayang di Bioskop PIM XXI berkerja sama dengan Daviena skincare.

Cukup membeli produk di Booth Daviena Palembang Indah Mall senilai Rp500 ribu, masyarakat sudah mendapatkan tiket eksklusif nonton bareng Rossa pada 7 Agustus 2024. 

Sumber: