Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Saat Libur Sekolah

Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Saat Libur Sekolah

Berikut daftar 10 film keluarga Indonesia terbaik yang cocok ditonton bersama saat libur sekolah nanti--

Film yang disutradai oleh Dinna Jasanti dan Gina S. Noer ini memiliki durasi 1 jam 46 menit.

Film ini berkisah tentang Dara yang mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Di tengah kebahagiaannya mencapai mimpinya, Dara harus dihadapkan pada kenyataan pahit karena harus berpisah dengan Bima dan putranya, Adam.

Keduanya pun menjalani pernikahan jarak jauh setelah menikah dan melahirkan anak yang dikandung sebelum mereka sah menjadi suami istri.

Bima yang kini harus menjaga Adam tanpa istrinya pun terlihat bahagia, hingga suatu saat sebuah pertanyaan terlontar dari mulut putra Adam.

BACA JUGA:Dapat Sambutan Luar Biasa, Film Pemukiman Setan Sukses di Midnight Event JAFF 2023

8. Budi Pekerti


Budi Pekerti--

Rekomendasi film berikutnya adalah Budi Pekerti yang baru saja rilis pada akhir tahun 2023. Film yang disutradai oleh Wregas Bhanuteja ini diperankan oleh Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, hingga Prilly Latuconsina.

Film Budi Pekerti menceritakan tentang, Prani, seorang guru bimbingan belajar yang video pertengkarannya dengan pengunjung pasar menjadi viral di media sosial.

Karena tindakannya yang dianggap tidak sesuai dengan sikap seorang guru, ia dan keluarganya menghadapi perundungan, diawasi karena kesalahan lain, dan bahkan terancam kehilangan pekerjaan.

Meskipun tergolong film baru, film Budi Pekerti telah berhasil meraih 2 penghargaan dan 15 nominasi di dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia, diantaranya penghargaan Best Actress dan Best Supporting Actress.

9. Gara Gara Warisan


Gara Gara Warisan--

Rekomendasi berikutnya yakni film Gara Gara Warisan yang memiliki durasi 1 jam 57 menit. Film dengan genre drama dan komedi ini disutradarai Muhadkly Acho dan diperankan oleh Oka Antara, Indah Permatasari, hingga Ge Pamungkas.

Film ini berkisah tentang Tiga kakak beradik yang tak pernah akur terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa wisma milik Dahlan, ayah mereka.

Sumber: