Terbaru, 8 Cara Mudah Menaikkan Limit Traveloka Paylater, Kan Sebentar Lagi Libur Sekolah

Terbaru, 8 Cara Mudah Menaikkan Limit Traveloka Paylater, Kan Sebentar Lagi Libur Sekolah

Berikut ini 8 cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk menaikan limit pada Traveloka Paylater agar bisa digunakan untuk berpergian saat liburan sekolah--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut ini 8 cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk menaikan limit pada Traveloka Paylater agar bisa digunakan untuk berpergian saat liburan sekolah tahun ini.

Tren penggunaan layanan Buy Now Pay Later (BNPL) atau kerap dikenal dengan paylater kian banyak berkembang, bahkan kini buat berlibur pun kamu bisa menggunakan fitur ini.

Travoloka yang meruakan aplikasi travel yang terkenal di Indonesia pun saat ini telah menyediakan fitur paylater untuk memudahkan pelanggannya berpergian tanpa harus membayar di awal.

Para pengguna Travoloka Paylater nantinya akan diberikan limit kredit yang dapat dipergunakan untuk bertransaksi di aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Alert, BCA Paylater akan Lakukan Hal Ini kalau Pembayaran Tagihan Terlambat

Namun, limit kredit yang di berikan Travoloka Paylater berbeda-beda bagi setiap pelanggannya, tergantung perilaku kredit setiap harinya.

Tentunya bagi pengguna Travoloka Paylater yang ingin berpergian saat libur sekolah ini pastinya membutuhkan limit yang cuku besar agar cukup ketika diguakan bertansaksi.

Nah bagi kalian para pengguna Travoloka Paylater ada sejumlah cara mudah ternyata yang dapat kamu lakukan untuk menaikkan limit kredit yang kamu punya.

Berikut ini 8 cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk menaikan limit pada Traveloka Paylater:

BACA JUGA:13 Langkah Agar Berhasil Bayar Tagihan Shopee PayLater di Minimarket, Cek di Sini Agar Tak Ada Tunggakan

1. Membayar Tagihan sebelum Jatuh Tempo

Pengguna melakukan pembayaran tagihan sebelum jatuh tempo adalah kebiasaan yang disukai oleh hampir seluruh penyedia pinjaman, termasuk Traveloka. Kebiasaan tersebutlah yang akan menjauhkan anda dari denda.

2. Menggunakan Limit di Batas Minimal (40 persen)

Pengguna minimal menggunakan limit 40 persen dari limit yang tersedia. Jadi, semisal anda memiliki limit sebesar Rp 1.000.000, maka usahakan anda menggunakan limit sebesar Rp 400.000.

Sumber: