HUT XL Axiata Ke-28, Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah di 5 Kota Sumatera, Salah Satunya Palembang

HUT XL Axiata Ke-28, Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah di 5 Kota Sumatera, Salah Satunya Palembang

Menyambut HUT XL Axiata ke-28, karyawan XL Axiata menggelar aksi donor darah serentak 5 kota di Sumatera. -PT XL Axiata Tbk-

MEDAN, RADARPALEMBANG. ID - Menyambut HUT XL Axiata ke-28, karyawan XL Axiata menggelar aksi donor darah serentak 5 kota di Sumatera. 

Kegiatan donor darah menyambut HUT XL Axiata Ke-28 serentak dilaksanakan di Kantor XL Axiata di Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Palembang, Kamis 3 Oktober 2024. 

Hasil dari aksi sosial menyambut HUT XL Axiata Ke-28 akan disalurkan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk selanjutnya didistribusikan ke anak-anak penderita kanker di Medan. 

Sedangkan di Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Palembang akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk masyarakat yang membutuhkan hastag Selalu Ada Untuk Indonesia

 BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Fitur XL Axiata Ini Menerapkan Teknologi AI, Cek Nama Layanan dan Fungsinya

BACA JUGA:XL Axiata Perkuat Jaringan 4G Siap Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut, Berikut Rinciannya

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah menyambut HUT XL Axiata Ke-28, ikut serta sebagai pendonor Head Sales W-Southern Sumatra 2, Budi Utama Lubis.

Lalu, Head Sales W-Central Sumatra 1, Oloan Monang Sinambela, Territory Sales Convergence XL Axiata area Jambi, Efredi, Territory Sales XL Axiata area Bengkulu, Zuhdianto, karyawan XL Axiata, jurnalis dan masyarakat umum.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, Sabtu 5 Oktober 2024 mengatakan, donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan karyawan XL Axiata.

Salah satu tujuannya, sambung dia, sebagai bentuk kepedulian XL Axiata terhadap anak-anak penderita kanker yang membutuhkan darah dan juga masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Sisternet Festival 2024, XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital

BACA JUGA:Rayakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, XL Axiata Guyur Beragam Promo Spesial Hingga 45 Persen

Selain donor darah, lanjut dia, kami juga di Medan bekerjasama dengan RS Columbia Asia melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pendonor berupa cek gula darah, kolestrol, dan asam urat. 

"Harapan kami, karyawan XL Axiata, jurnalis dan masyarakat lebih sehat dengan adanya kegiatan ini,"ungkap dia.

Sumber: