Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Saat Libur Sekolah

Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Saat Libur Sekolah

Berikut daftar 10 film keluarga Indonesia terbaik yang cocok ditonton bersama saat libur sekolah nanti--

BACA JUGA:Cek Daftar Film Paket Building Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, Bisa Nonton dari Rumah Bersama Keluarga

6. Miracle in Cell No.7


Miracle in Cell No.7--

Film Miracle in Cell No.7 merupakan film yang diadaptasi dari film dengan judul sama yang berasal dari Korea. Miracle in Cell No.7 versi Indonesia dirilis pada tahun 2022 dan diperankan oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, hingga Mawar Eva de Jongh.

Film ini menceritakan Dodo Rozak ingin menjadi ayah yang baik bagi putrinya, Kartika. Meskipun kecerdasannya terbatas, ia bertindak dan berperilaku seperti anak-anak. Kartika-lah yang paling sering merawat ayahnya. Keduanya hidup bahagia.

BACA JUGA:Rilis 16 Februari 2024, Original Soundtrack Film

Kartika bangga dengan ayahnya yang setiap hari berjualan balon. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama.

Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil. Dodo dipenjara di sel No.7, yang dihuni oleh narapidana yang melakukan kekerasan.

Setelah berbagai kejadian, Dodo mendapat bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menebar kebahagiaan bagi para narapidana dan sipir penjara.

Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo bisa membunuh seorang gadis kecil.

Film Miracle in Cell No.7 berhasil meraih 4 penghargaan dan 12 nominasi dari berbagai ajang penghargaan, mulai dari Festival Film Indonesia, Maya Awards, hingga Festival Film Bandung.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Siksa Neraka, Posternya Sadis! Resmi Tayang Serentak Hari Ini

7. Dua Hati Biru


Dua Hati Biru--

Berikutnya ada film yang baru dirilis pada 17 April 2024. Film Dua Hati Biru merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru.

Sumber: