Halal Bihalal Dinas Pengendalian Penduduk dan KB OKU Timur Diisi Tausiah hingga Penggalangan Dana

Halal Bihalal Dinas Pengendalian Penduduk dan KB OKU Timur Diisi Tausiah hingga Penggalangan Dana

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) OKU Timur menggelar Halal Bihalal yang dipusatkan di aula DPPKB, Selasa 23 April 2024. Kegiatan ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H. -edward/radarpalembang.com-

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM  - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) OKU Timur menggelar Halal Bihalal yang dipusatkan di aula DPPKB, Selasa 23 April 2024. Kegiatan ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H.  

Kepala DPPKB OKU Timur H Zaenal Abidin mengatakan,  Halal Bihalal yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama pegawai yang selama ini disibukkan dengan rutinitas masing-masing. 

"Melalui momen hari raya Idul Fitri ini kita saling memaafkan, saling bersilaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan antar sesama pegawai dan staf. Harapan kita melalui Hahal Bihalal ini dapat meningkatkan semangat bekerja, semangat dalam menjalankan aktivitas di kantor demi mewujudkan visi dan misi OKU Timur Maju Lebih Mulia," ujar Zaenal.

BACA JUGA:Begini Cara Disdikbud OKU Timur Wujudkan Pendidikan yang Merata, Maju, dan Berprestasi

Dalam Halal Bihalal yang diikuti sekitar 150 orang baik dari staf dan pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, juga dihadiri seluruh Penyuluh KB yang berada di 20 Kecamatan di OKU Timur.

"Melalui momen ini kita berkumpul bersama dan saling memaafkan dan saling berbagi. Semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua," ucap Zaenal yang didampingi Sekretaris Dinas Muhammad Ridwan.

Selain diisi dengan tausiah agama, dalam Halal Bihalal tersebut juga dilakukan penggalangan dana secara spontanitas yang selanjutnya akan diberikan kepada salah satu pegawai DPPKB OKU Timur yang saat ini sedang sakit.

BACA JUGA:Luar Biasa, Kapolres OKU Timur Terima Pin Emas, 7 Perwira Diganjar Penghargaan, Ini Catatan Prestasinya

"Alhamdulillah, ada kepedulian dari rekan-rekan DPPKB untuk membantu salah satu pegawai kita yang saat ini sedang sakit,. Doa kita bersama semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa," pungkasnya.

 

 

 

 

 

Sumber: