Fadilla Putri Pinka, Executive PR The Zuri, Lebih Pilih Karier Ketimbang Cinta, Cari Tau Yuk Alasannya di Sini

Fadilla Putri Pinka, Executive PR The Zuri, Lebih Pilih Karier Ketimbang Cinta, Cari Tau Yuk Alasannya di Sini

Fadilla Putri Pinka, Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang lebih memilih membangun karier untuk meningkatkan kualitas personality.-ig@fadillaputripnk -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Memutuskan untuk fokus meniti karier, Fadilla Putri Pinka, Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang belum memikirkan untuk memiliki pasangan dalam waktu dekat.

Memiliki wajah menarik, tak heran banyak pria yang datang mendekat. Namun, gadis yang biasa disapa Lala ini tidak bergeming, ia tetap memutuskan untuk menjalani karier demi membahagiakan kedua orangtua.

“Seperti orang bilang, kalau mau mencapai karier lupakan percintaan, kalau mau percintaan, lupakan karier. Untuk saat ini Lala lebih fokus ke karier dulu. Selain masih muda, Lala juga pengen bisa bantu orangtua,” tuturnya saat dibincangi Minggu 21 April 2024.

Meski begitu, diakui gadis kelahiran Lampung, 21 Juni 2000 ini, teman-teman seusianya sudah banyak yang memiliki pasangan. 

BACA JUGA: Hotel Istimewa di Sumatera Selatan, The Zuri Bersaing di Asean, Saksi Keindahan 4 Jembatan Epik Palembang

Namun, putri sulung pasangan Rika Rahmalia Oktavianti dan  Ilpin Hawadi ini  lebih baik mengutamakan karier dulu, karena sayang melewatkan usia produktif. Masalah pasangan, bisa dipikirkan ke belakang.

Bahkan, keseriusan dirinya untuk meniti karier sudah terlihat sejak awal memasuki bangku kuliah di Politeknik Pariwisata Palembang pada tahun 2019.

”Dari awal kuliah, aku udah ikut EO ngurusin berbagai event wedding konser, dan lainnya. Kalau kerja pertama di salah satu kantor developer sebagai sekretaris,” terangnya.

Tak lama berselang, pada tahun 2020, ia pun memutuskan untuk bergabung di klinik kecantikan Athena yang sudah sangat ternama.

BACA JUGA:Wow, Makan Bertiga di Hotel Mewah hanya Rp 200 Ribuan, Promo Terbaru The Zuri Palembang

“Pertama kali di Athena, aku jadi tim kreatif ngurusin program TV. Kebetulan bos aku dr Richard Lee punya program di MetroTV di Jakarta, sekaligus aku juga merangkap sebagai Personal Assistant,” terangnya 

Setelah program TV selesai, Lala pun  diangkat menjadi Manajer Operasional di dR Hen Clinic Pusat salah satu cabang klinik milik dr Richard yang ada di Jakarta.

Namun, tidak selamanya semua berjalan dengan mulus. Kalau selama ini ia bisa kuliah sambil kerja, seiring waktu, setelah Covid-19 melandai pada tahun 2021, ia harus memenuhi daftar hadir di kampus. 

“Setelah masuk  offline kuliah, masalah absensi itu ketat banget. Terpaksa harus milih antara kerja atau kuliah. Akhirnya Lala pilih kuliah dan resign kerja tahun 2021, dan fokus kuliah sampai selesai bulan November 2023 kemarin,” urainya.

Sumber: