Hotel Istimewa di Sumatera Selatan, The Zuri Bersaing di Asean, Saksi Keindahan 4 Jembatan Epik Palembang

 Hotel Istimewa di Sumatera Selatan, The Zuri Bersaing di Asean, Saksi Keindahan 4 Jembatan Epik Palembang

The Zuri yang punya view 360 derajat, bisa lihat indahnya Palembang, termasuk epik 4 jembatan yang jadi kebanggaan warga Palembang.-the zuri-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Satu lagi hotel istimewa di Sumatera Selatan. The Zuri Palembang yang berhasil menembus kancah persaingan tingkat Asean.

Hal ini dibuktikan dengan masuknya The Zuri Palembang sebagai nominasi 9th ASEAN Green Hotel Award 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Republik Indonesia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

The Zuri Palembang merupakan satu-satunya kandidat asal Sumatera yang terpilih. Inilah yang menjadikan The Zuri Palembang menjadi hotel istimewa di Sumatera Selatan.

Ajang 9th Asean Green Hotel Award 2024 sendiri merupakan rangkaian kegiatan ASEAN Tourism Awards (ATA) 2024 di perhelatan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Wow, Makan Bertiga di Hotel Mewah hanya Rp 200 Ribuan, Promo Terbaru The Zuri Palembang

 

”Memang kita baru masuk nominasi, belum ada pemenangnya. Kandidat yang terpilih hampir sebagian besar dari Bali. Sumatera cuma The Zuri Palembang,” ungkap Henny Afriana Muchtar, Executive Assistant Manager The Zuri Palembang, Senin 27 November 2023.

Kandidat hotel bintang empat yang berhasil masuk sebagai nominasi ada, Whiz Hotel Nusa Dua Bali, The Haven Bali, Kyriad Muraya Hotel Aceh, Mahkota Hotel Singkawang Mercure Jakarta, Safari Resort.

Lalu  Swiss Bell Resort Watu Jimbaran, The 101 Bali Fontana, The 101 Jakarta, The 101 Yogyakarta,The Zuri Palembang, dan Delonix Karawang.

Lebih lanjut dijelaskan Henny, pihaknya tidak melulu cari uang, namun juga peduli akan green hotel. Apalagi Palembang menurut dia terkenal panas, tidak ada gunung, dan lainnya.

BACA JUGA:Nikmati Brazillian Steak Sepuasnya di The Zuri Palembang

 

“Kita tetap support dengan penghematan air, kelola sampah dengan baik, saving energy, dan lainnya,” katanya.

Lalu apa lagi yang membuat The Zuri Palembang jadi hotel istimewa di Sumatera Selatan? Simak penjelasannya berikut.

Sumber: