Fadilla Putri Pinka, Executive PR The Zuri, Lebih Pilih Karier Ketimbang Cinta, Cari Tau Yuk Alasannya di Sini

Fadilla Putri Pinka, Executive PR The Zuri, Lebih Pilih Karier Ketimbang Cinta, Cari Tau Yuk Alasannya di Sini

Fadilla Putri Pinka, Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang lebih memilih membangun karier untuk meningkatkan kualitas personality.-ig@fadillaputripnk -

BACA JUGA:MC Kondang Ini Sukses karena Gila Kerja, Simak Yuk, Kisah Alan Budiman yang Menginspirasi Hotelier

Sehari setelah lulus kuliah, ia langsung interview kerja di The Zuri Hotel Palembang. Tanpa rintangan, ia langsung diterima sebagai Executive Public Relation hingga sekarang.

Bukan tanpa alasan dirinya memilih untuk menjajaki karier di dunia perhotelan. Seperti disebutkan konten kreator hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Radial Palembang ini, kerja di hotel punya banyak keuntungan.

Selain gaji yang sangat menjanjikan, keuntungan lain bekerja di hotel berupa jenjang karier yang cemerlang, memiliki pengalaman bertemu banyak orang, dan masih banyak lainnya.

Bahkan, dikatakan pemilik akun Instagram @fadillaputripnk ini, sebagai anak sulung, ia sudah bisa membantu kedua orangtuanya dari gaji yang ia peroleh bekerja di hotel.

BACA JUGA:Inspirasi Shella Callestya Anwar, Pemilik Klinik Dian Medika yang Jadikan Klinik Kesehatan seperti Keluarga

“Sebagai anak pertama, Lala mewajibkan untuk bantu orangtua, walau mereka tidak pernah minta prinsip Lala, harus ada dana yang keluar dari Lala, entah itu untuk bayar listrik, bayar PAM, atau lainnya,” tegasnya.

Ia juga berharap, ke depan ia mampu menjalani karier lebih baik lagi, sehingga dirinya  bisa meraih posisi sebagai manajer hotel.

“Aku akan lebih tingkatkan personality, karakter aku lebih diasah, cara aku melayani orang lebih baik lagi. Pokoknya aku akan berikan yang terbaik,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: