Wow, Makan Bertiga di Hotel Mewah hanya Rp 200 Ribuan, Promo Terbaru The Zuri Palembang

Wow, Makan Bertiga di Hotel Mewah hanya Rp 200 Ribuan, Promo Terbaru The Zuri Palembang

Aneka menu lezat tersaji di paket baru The Zuri Hotels Palembang bisa makan bertiga.--zhmhotels.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMMakan bertiga cuma Rp200.000 an ?  Hanya di The Zuri Palembang kamu bisa menikmati paket terbaru ini.

Ada dua paket promo yang ditawarkan hotel bintang empat yang ada di Jalan Radial Palembang ini, paket Ayam Bakar Dabu-Dabu dan Cumi-cumi Pacun.

”Satu paketnya  bisa untuk tiga orang. Apalagi masakan diolah sama Chef Profesional hotel berbintang. Bakal jadi favorit,” ujar Elissa, Public Relation The Zuri Hotel Palembang kemarin.

Paket sudah termasuk nasi putih, menu utama, lalapan, sambal, tahu udang dan juga buah – buahan. Paket ini bisa dinikmati sendiri atau lebih dari 3 orang.

BACA JUGA:Nikmati Brazillian Steak Sepuasnya di The Zuri Palembang

Paket akan dimasak langsung ketika dipesan oleh tamu sehingga menu yang disajikan akan terasa lebih nikmat ketika disantap.

Tak hanya lidah yang akan dimanjakan, para tamu juga akan melihat cantiknya Kota Palembang dari jendela kaca resto Makan Place yang ada di Lantai 3 hotel.

Setelah menikmati santapan, tamu bisa berkeliling mencari spot yang instagramable di setiap sudut Hotel The Zuri Hotel Palembang.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, bisa menghubungi  Elissa di nomor 0895-4113-45507 atau  +62-711-555-6389, www.zhmhotels.com. (*)

Sumber: