Boy Grup Korea-Jepang TFN Resmi Dibubarkan, Padahal Baru 3 Tahun Berkarir, Ini Alasannya

Boy Grup Korea-Jepang TFN Resmi Dibubarkan, Padahal Baru 3 Tahun Berkarir, Ini Alasannya

Inilah alasan mengapa boy grup Korea-Jepang TFN resmi dibubarkan meski baru 3 tahun berkarir --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Inilah alasan mengapa boy grup Korea-Jepang TFN resmi dibubarkan meski baru 3 tahun berkarir.

Mengutip dari star news, baru-baru ini boy grup Korea-Jepang TFN resmi dibubarkan oleh pihak agency MLD entertaiment.

Dan kini keempat anggotany yaitu zero, leo, kairi, dan kio, yang berasal dari Jepang semuanya di  kembali ke kampung halaman.

MLD Entertaiment selaku pihak agency boy grup TFN telah mengkonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah wawancara kepada TV Daily.

BACA JUGA:Reputasi Boy Grup Teratas BTS Akhirnya Tergantikan, Ini Idol yang Berhasil Menggantikannya

Dalam wawancara tersebut MLD Entertaiment tak mengungkap secara rinci alasan mengapa boy grup Korea-Jepang TFN resmi dibubarkan, padahal baru berkarir tiga taun.

“Memang benar bahwa kontrak eksklusif dan aktivitas grup TFN telah selesai”  pernyataan MLD Entertaiment, Rabu, 28 Februari 2024.

Berada dibawah naungan MLD entertament TFN merupakan boy yang anggotanya berasal dari Korea dan Jepang.

Boy grup ini terdiri dari 9 member yakni, noa, sian, kevin, gunwoo, leo, on , zero, kairi, dan kio merilisi pre-debut single mereka “ dracula” pada 27 otober 2020.

Lalu barulah pada 11 januari 2021 resmi memulai debutnya sebagai T1419 dengan single album mereka “Before sunrise part.1”.

BACA JUGA:Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Dan setelah melakukan debut pertama tersebut T1419 berganti nama menjadi TFN pada oktober 2022, Mereka juga melakukan debut resmi di jepang pada 23 februari 2022 dengan mini album pertama “our teen:blue side”

Single terbaru mereka yaitu “amazon” yang dirilis pada okober 2022, meskipun selama selama lebih dari setahun belum merilis musik apapun.

Sebelumnya boy grup TFN pun masih aktif di media sosial dengan membagikan postingan ulang tahun member dan memposting pesan untuk liburan, sebelum akhirnya mereka resmi dibubarkan.

Sumber: