Baru Memulai Debut, Seunghan RIIZE Dikabarkan Keluar, Ini Alasanya

Baru Memulai Debut, Seunghan RIIZE Dikabarkan Keluar, Ini Alasanya

Baru-baru ini Seunghan dikabarkan akan keluar dari Grupnya padahal diketahui RIIZE baru saja memulai debut--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Baru-baru ini Seunghan dikabarkan akan keluar dari Grupnya padahal diketahui RIIZE baru saja memulai debut.

Orang dalam industri musik Korea Selatan menyampaikan bahwa Seunghan RIIZE kemungkinan besar akan keluar dari RIIZE. Fandom dari RIIZE juga meminta agar Seunghan segera meninggalkan grup.

Sebelum resmi debut berita buruk mengenai Seunghan sudah meramaikan dunia K-pop. Dimana tersebarnya foto dan vidio dari Seunghan mencium seorang wanita yang kemungkinan adalah pacarnya ketika ia belum menjadi seorang idol.

Di industri hiburan korea terutama untuk Boy grup dan Gitl grup memiliki hubungan spesial sama saja dengan aib, mengingat para Grup K-pop ini harus menghargai hati fans mereka.

BACA JUGA:Wow! Jungkook BTS Habiskan Rp 2 Miliar Untuk Hadiah ARMY di Konser Golden Live On Stage

Kontraversi Seunghan ini masih berlanjut bahkan saat ia telah debut bersama RIIZE. Seunghan melakukan siaran langsung di Instagram dengan seorang wanita. Wanita ini diduga merupakan wanita yang sama dengan foto ciumannya yang beredar.

Pada 17 November 2023 Seunghan juga kembali melalukan siaran langsung bersama Soobin TXT.

Dimana pada siaran langsung singkat ini Seunghan membahas mengenai Eunchae LE SSERAFIM, Seunghan menyebutkan nama Eunchae dengan kata yang kurang sopan, mengingat Eunchae merupakan seniornya.

Tak hanya itu kontraversi lain yang menyangkut idol ini ialah tersebarnya vidio merokok yang dilakukan oleh Seunghan RIIZE. 

Hal ini tentu saja memberikannya kritikan yang keras mengingat idol di Korea Selatan harus memiliki etitude dan sopan santun yang tinggi, apalagi mengingat RIZZE baru saja debut di industri K-pop.

BACA JUGA:J-hope BTS Jadi Pemimpin Peleton, Naik Jabatan Lebih Awal, Dijadwalkan Tahun Depan

Namun dalam hal ini beberapa fans dari RIIZE merasa bahwa Seunghan RIIZE merupakan korban dari pelanggaran privasi.

Menurut beberapa fans foto, vidio, serta akun instagram milik seunghan dapat tersebar karana ulah dari oramg terdekatnya.

Mengingat bahwa RIIZE sendiri belum memiliki akun Instagram resmi yang diperbolehkan oleh agensi, tentunya saja akun yang digunakan oleh Seunghan merupakan aku rpibadi miliknya yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja.

Sumber: