Reputasi Boy Grup Teratas BTS Akhirnya Tergantikan, Ini Idol yang Berhasil Menggantikannya

Reputasi Boy Grup Teratas BTS Akhirnya Tergantikan, Ini Idol yang Berhasil Menggantikannya

Reputasi sebagai Boy Grup teratas selama 6 tahun berturut-turut BTS akhirnya tergantikan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Reputasi sebagai Boy Grup teratas selama 6 tahun berturut-turut BTS akhirnya tergantikan oleh Idol Grup yang satu ini.

Pada tanggal 13 Januari 2024 Institut penelitian reputasi brand Korea Selatan mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya setelah 6 tahun berturut-turut reputasi sebagai boy grup pertama yang dipegang  BTS akhirnya tergantikan.

Dimana posisi tersebut berhasil di sabet oleh Seventeen yang menempati posiai pertama dengan total hampir 7 juta poin brand.

Kemudoan posisi kedua ditempati oleh NCT dengan total 4 juta poin brand dan BTS menduduki posisi ke-3 dengan total 3,5 juta poin brand.

Diketahui sebelumnya posisi pertama ini selama 6  tahun bertutut-turut di duduki oleh BTS dan pada awal tahun 2024 ini poin brand grup ini menurun sebanyak 47,6 persen dibandingkan dengan bulan Desember 2023.

Hal ini juga bertepatan dengan semua anggota BTS yang mengikuti wajib militer dan Reputasi Seventeen yang juga semakin naik.

BACA JUGA:Meski Jalani Wamil Member BTS Tetap Ukir Prestasi, Cetak Sejarah 7 Minggu berturut-turut Tangga Lagu Inggris

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan 30 posisi brand reputasi Boy Grup pada awal bulan tahun 2024.

Untuk sepuluh besar yaitu yang pertama diduduki oleh Seventeen, Selanjutnya NCT, BTS, RIIZE, ZEROBASEONE, THE BOYZ, Stray Kids, EXO, ShiNee, dan Astro.

Selanjutnya diikuti oleh ATEEZ, Super Junior, TVXQ, BTOB, BoyNextDoor, TXT, ENHYPEN, TREASUR, ONF, MONSTAX.

Serta VIXX, INFINITE, CRAVITY, 2PM, FANTASY BOYS, B1A4, WINNER, Wanna One, NU'EST, dan SF9.

Pada awal Januari ini juga Maison Valentino juga memperkenalkan pakaian terbarunya, yang menjadi model dari pakaian ini adalah Suga BTS.

Pemotretan ini sendiri dilakukan sebelum Suga BTS menjalani wami, yang disutradarai oleh Pierpaolo Piccioli.

Sedangkan kabar terbaru pada awal tahun 2024 juga datang dari Jungkook BTS yang merupakan satu-satunya pria yang masuk Nominasi The Pop Artist di People's Choice Award 2024 yang akan digelar pada 18 Februari 2024.

Sumber: