Delapan Tahun Menikah, Hwang Jung Eum Putuskan Bercerai, Mediasi Sejak 2021

Delapan Tahun Menikah, Hwang Jung Eum Putuskan Bercerai, Mediasi Sejak 2021

Aktris Hwang Jung Eum mengumkan untuk bercerai dari mantan pegolf profesional dan pengusaha Lee Youngdon yang telah menikahinya selama delapan tahun--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Aktris Hwang Jung Eum mengumkan untuk bercerai dari mantan pegolf profesional dan pengusaha Lee Youngdon yang telah menikahinya selama delapan tahun.

Mengutip dari soompi, saat ini hwang jung eum sedang dalam proses pengajuan gugatan cerai dan sudah menjalani proses mediasi sejak bulan juli 2021.

Dalam pernyataan resmi dari agensi yang menaungi  Hwang Jung Eum, Y1 Entertaiment pada, Kamis 22 Februari 2024, Hwang jung eum memutuskan tidak dapat lagi mempertahankan pernikahannya dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai,

Dan semenara untuk alasan gugatan cerainya tidak dapat diungkapkan karena ini adalah masalah pribadi.

BACA JUGA:Dispatch Sebut Kematian Lee Sun Kyun Adalah Tumbal Dari Kepolisian dan Media di Korea Selatan

Selain itu pihak Y1 Entertaiment meminta pada media untuk menah diri dan tidak membuat rumor yang akan merusak reputasi aktris dan anak-anaknya.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta anda untuk menah diri untuk tidak membuat rumor yang akan merusak reputasi aktris dan anak-anaknya.”

Pernikahan Hwang Jung Eum dan Lee Youngdon telah di karuniai dua orang putra yang lahir pada tahun 2017 dan 2021.

Hwang Jung Eum merupakan aktris korea selatan yang mulai berkarier sejak tahun 2005 dan baru-baru ini membintangi drama “The Escape of the Seven" yang sukses dan kini sedang mempersiapkan season keduanya.

BACA JUGA:Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Berikut sederet drama korea yang pernah dibintangi oleh aktris Hwang Jung Eum:

1. Drama Listen to My Heart (2011) 

2. Drama Golden Time (2012) 

3. Secret Love (2013) 

Sumber: