Han So Hee Akui Berkencan dengan Ryu Jun Yeol Meski Sempat Dibantah Pihak Agency

Han So Hee Akui Berkencan dengan Ryu Jun Yeol Meski Sempat Dibantah Pihak Agency

Setelah sempat dibantah pihak agency masing-masing, akhirnya aktris Han So Hee mengakui kalau saat ini dirinya sedang berkencan dengan aktor Ryu Jun Yeol--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah sempat dibantah pihak agency masing-masing, akhirnya aktris Han So Hee mengakui kalau saat ini dirinya sedang berkencan dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang aktris Han So Hee di blog pribadinya dan dirinya juga menegaskan kalau dirinya telah mengahiri hubungan sebelumnya dengan Hyeri.

“Halo semuanya. Selama dua hari terakhir, ada orang-orang yang sangat terkejut dan terluka dengan berita tentang saya, dan Anda sangat terkejut bukan?

Sejujurnya, akan lebih baik jika aku memberi tahu kalian melalui sebuah artikel, tapi menurut pendapatku, aku pikir itu akan lebih dekat dengan sebuah pemberitahuan, jadi aku menulis ini dengan harapan bahwa aku dapat sedikit melukai penggemarku yang berharga” tulis Han So Hee, Sabtu, 16 Maret 2024.

BACA JUGA:Pihak Agency Bantah Rumor Kencan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol, Tapi Kok Liburan Bersama?

“Pertama, memang benar bahwa kita menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang-orang tidak menggunakan kata "transit love".

Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku Spergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut.

Dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa

Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023.

Saya dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya menegaskan perasaan saya sendiri, dan saya terus melanjutkan hubungan tersebut

BACA JUGA:Film 'Exhuma' Tuai Kritik Netizen China, BTS dan Artis Korea Ikut Terseret

Ketiga, kisah Instagram saya yang menyedihkan. Memang benar, itu menyedihkan dan timpang. Seharusnya aku diam saja, tapi meskipun aku tidak ingin melihat rumor dan klaim bahwa aku mulai berkencan dengan (Ryu Jun Yeol) sebelum dia putus, aku masih melihat dan mendengarnya, jadi untuk sementara aku kehilangan alasan dan bersikap kasar

“Keempat, tentu saja akan ada artikel resmi yang dipublikasikan mengenai hal ini, namun artikel tersebut tidak mewakili seluruh perasaan dan pikiran saya, dan saya minta maaf karena tiba-tiba datang ke sini secara tiba-tiba karena satu-satunya cara saya berkomunikasi dengan penggemar saya adalah blog saya.

Itu tidak akan cukup bahkan jika aku datang ke sini dengan kabar baik, dan aku benar-benar ingin meminta maaf berulang kali kepada penggemarku, yang kesal dan tidak bisa tidur karena terus melihat dan mendengar  situasiku”

Sumber: