Finally! Drama Korea Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon 'Blood Free' Tayang 10 April 2024

Finally! Drama Korea Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon 'Blood Free' Tayang 10 April 2024

Secara resmi Disney+ akhirnya merilis teaser poster dan mengkonfirmasi blood free akan tayang tanggal 10 April 2024 mendatang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Secara resmi Disney+ akhirnya merilis teaser poster dan mengkonfirmasi blood free akan tayang tanggal 10 April 2024 mendatang.

Usai penantian yang panjang, akhirnya para penggemar drama Korea mendapat kabar gembira dari serial yang dinanti-nantikan 'Blood Free'.

Drama Korea yang diperankan oleh dua bintang besar Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo, terkonfirmasi akan mulai tayang pada tanggal 10 April 2024.

Blood Free memang menjadi drama korea yang paling dinanti bukan hanya karena ceritanya melainkan juga chemistry dua bintang utamanya, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2023 yang Punya Rating Tertinggi Hingga Akhir

Bahkan drama korea ini sudah menjadi sorotan sejak projek pertama pembuatanya dimulai, dengan kombinasi cerita yang memikat dan akting yang memukau tentunya akan menjadi pengalaman menonton yang tidak terlupakan.

Blood Free sendiri bercerita tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025.

Dan Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon), seorang pensiunan petugas yang berubah menjadi penjaga yang dengan sengaja mendekatinya, saat mereka terlibat dalam kematian dan insiden misterius.

Seri ini adalah proyek baru dari penulis Lee Soo Yeon, yang juga menulis "Forest of Secrets" (juga dikenal sebagai "Stranger") dan "Grid," bersama sutradara Park Cheol Han dari "Grid".

BACA JUGA:10 Rekomendasi Drama Korea Trending Saat Ini, Nomor 3 Wajib Ditonton!

Selain Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo, Blood Free juga menampilkan pemeran bintang lainya diantaranya, Lee Hee Joon akan berperan sebagai perdana menteri Sun Woo Jae yang ingin mengambil alih BF Group.

Lalu ada Lee Moo Saeng berperan sebagai On San, kepala pusat penelitian dan anggota pendiri BF Group yang telah berteman dengan Yoon Ja Yoo selama 20 tahun.

Kim Sang Ho akan menjadi Kim Shin Goo, seorang ahli bioteknologi yang mengembangkan teknologi utama daging hasil budidaya buatan.

Jeon Suk Ho akan berperan sebagai pakar IT BF Group, Seo Hee, dan Park Ji Yeon akan berperan sebagai direktur perencanaan BF Group, Jung Hae Deun.

Sumber: