Aktris Kim Bora dan Sutradara Jo Ba Reun Segera Menikah pada Juni Tahun Ini, Acara Digelar Tertutup

Aktris Kim Bora dan Sutradara Jo Ba Reun Segera Menikah pada Juni Tahun Ini, Acara Digelar Tertutup

Aktris Kim Bora dan Sutradara Jo Ba Reun secara resmi mengumumkan segera melangsukan pernikahan pada bulan Juni tahun ini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Aktris Kim Bora dan Sutradara Jo Ba Reun secara resmi mengumumkan segera melangsukan pernikahan pada bulan Juni tahun ini.

Dilansir dari soompi, Non Company selaku pihak agency dari Kim Bora mengabarkan kalau sang aktris segera menikah dengan sutradara Jo Ba Reun.

Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada bulan Juni 2024 mendatang. Lebih lanjut Non Company mengatakan kalau pernikahan Aktris Kim Bora dan Sutradara Jo Ba Reun.

Pernikahan Aktris Kim Bora dan Sutradara Jo Ba Reun hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga, teman dan kerabat terdekat saja.

BACA JUGA:Finally! Drama Korea Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon 'Blood Free' Tayang 10 April 2024

Aktris Kim Bora dan Sutradara Jo Ba Reun pertama kali bertemu saat bekerja sama dalam film ‘Ghost Mansion’ pada tahun 2021.

Pasca kerjasama tersebut hubungan romantis keduanya terus berlanjut dan berkembang hingga memutuskan untuk berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kim bora merupakan aktris korea selatan yang memulai debutnya 2005 silam, dengan dikenal sebagai anak Jang Na-Ra dalam drama kbs 2tv wedding, dan karier nya semakin melejit saat dirinya terlibat dalam proyek drama sky castle.

Sementara itu Jo Ba Reun merupakan sutradara terkenal yang pernah menyutradarai film seperti Gang, vibration, blow the sword dan strange mansion.

BACA JUGA:Boy Grup Korea-Jepang TFN Resmi Dibubarkan, Padahal Baru 3 Tahun Berkarir, Ini Alasannya

Tercatat dirinya juga pernah memenangkan penghargaan film pendek fantastis korea di festival film fantastis internasional bucheon.

Berikut list drama korea terkenal yang pernah di perankan Kim Bora:

- Sky Castle (2018-2019) - sebagai Kang Ye-seo

- Touch Your Heart (2019) - sebagai Kim Hye-young

Sumber: