Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis Umroh Bareng Keluarga, Duduk Beda Kelas Dengan Suami Di Pesawat

Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis Umroh Bareng Keluarga, Duduk Beda Kelas Dengan Suami Di Pesawat

Seolah ingin menepis isu keretakan rumah tangga, Ria Ricis melakukan Ibaah Umroh bersama dengan suami Teuku Ryan dan keluarga besar--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Seolah ingin menepis isu keretakan rumah tangga, Ria Ricis melakukan Ibaah Umroh bersama dengan suami Teuku Ryan dan keluarga besar.

Namun diduga kedua suami istri ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan saling menjaga jarak, sebab diketahui keduanya duduk di kelas terpisah saat di dalam penerbangan menuju Madinah.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Teuku Ryan di akun TikTok @teukuryantr pada Senin, 1 Januari 2024, dalam video euku Ryan menyebut bahwa ia menaiki pesawat Saudi Aarabia Airines tujuan Madinah.

Teuku Ryan menyorot suasana kabin tempat ia duduk, yaitu di kelas ekonomi. Tak tampak Ria Ricis dalam video tersebut. Kuat dugaan, Ria Ricis dan Moana duduk bersama di kelas bisnis.

BACA JUGA:Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Retak? Ini Faktanya

Dugaan bahwa keduanya duduk terpisah di kelas yang berbeda semakin menguat ketika Teuku Ryan menyebut dalam videonya bahwa Moana menghampiri kursinya.

"Terus Moana datang ke kursi papa, ngajak cari kucing," kata Teuku Ryan dalam video tersebut.

Tentu saja hal itu semakin memunculkan rumor bahwa hubungan keduanya memang benar sedang tidak baik-baik saja.

Sementara itu YouTubers Ria Yunita yang akrab di sapa Ria Ricis juga mengunggah kebersamaanya bersama kedua kaka, suami dan anaknya Moana saat menjalankan ibadah umroh.

Ria Ricis berangkat menuju Madinah untuk menjalankan ibadah umroh tepat pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024, pada Hari Minggu, 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Akun Youtube Kembali Ria Ricis Ganti Nama Channel

Meski di isukan keretakan hubungan suami istri antara Ria Ricis bersama Suaminya Teuku Ryan tidak menyurutkan niat ibadah umroh bersama keluarga tercinta. 

Setibanya di Madinah rombongan Ria Ricis memulai menjalani ibadah umroh. Selama menjalani ibadah umroh nampak Ria Ricis dan Suami Teuku Ryan menjaga jarak, dan lebih banyak berinteraksi bersama kakaknya. 

 

Sumber: