Terus Tingkatkan Pelayanan, Varita-Pusri Berangkatkan Jemaah Umroh

Terus Tingkatkan Pelayanan, Varita-Pusri Berangkatkan Jemaah Umroh

PT Sri Varia Wisata (VARITA- PUSRI) Group Usaha dari PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Memberangkatkan Jemaah Umroh Keberangkatan Periode Bulan Oktober 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Sri Varia Wisata (VARITA- PUSRI) Group Usaha dari PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Memberangkatkan Jemaah Umroh Keberangkatan Periode Bulan Oktober 2023.

Para jamaah Umroh yang diberangkatkan oleh PT VARITA- PUSRI ini Langsung dari Palembang ke jeddah,

"Saya Atas Nama Manajemen Mengucapkan Terima kasih yang luar biasa atas kepercayaan Para Jemaah umroh dan keluarga, yang telah mempercayakan Keberangkatan Umro dengan Varita Pusri ujar Direktur Varita Pusri,"ujar direktur Varita Pusri Andika Nugraha,S.Psi.,M.I.Kom, didampingi Erhan,SE,MM Manager operasional dan lainnya, saat pelepasan Jemaah di Bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kamis 19 Oktober 2023.

Dilanjutkan Andika,Keberangkatan inidibimbing Langsung oleh Ustadz HM Iing Solihin,S.Sos.i.,M.Si.

Pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas, agar Ibadah dari Para Jemaah Umroh di Varita Pusri Nyaman, Tentram dan Bisa Khusyuk  untuk menunaikan ibadah di tanah suci  maupun umroh.

BACA JUGA:Hasil RUPSLB, Andika Nugraha Resmi Jabat Direktur PT.Sri Varia Wisata

"Harga umroh reguler 9 hari, 27,9 juta, dan kami sangat terbuka bagi mitra untuk kerjasama dengan Varita Pusri,"katanya.

Untuk masyarakat Palembang Untuk Informasi Lanjutan dapat menghubungi kami Via Instagram @varitapusri, atau ke alamat kantor kami jln ibrahim zahier Komplek pusri palembang No Hp :  pipit +62 821-7642-8501, Pak Adi +62 812-7855-4750.

Sumber: