Rendy Kjaernett Kekeh Pertahkan Rumah Tangga Bersama Lady Nayoan, Usai Ketahuan Selingkuh Dengan Syahnaz

Rendy Kjaernett Kekeh Pertahkan Rumah Tangga Bersama Lady Nayoan, Usai Ketahuan Selingkuh Dengan Syahnaz

Rendy Kjaernett Mengatakan Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya Bersama Lady Nayoan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Rendy Kjaernett Mengatakan Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya Bersama Lady Nayoan.

Diketahui perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sudah terjadi pada  tahun 2022 lalu. Perbuatan tersebut pun telah diketahui sang Landy Nayoan yang berulang kali telah memaafkanya.

Bahkan diduga saking cintanya Rendy Kjaernett kepada Syahnaz dia sampai membuat tato di punggungnya dengan gambar Syahnaz tidak tanggung tanggung tato yang dipunggungnya itu berukuran besar.

Dalam tayangan YouTube Deni Sumargo di konten Curhat Bang Den, Rendy Kjaernett mengaku masih akan berusaha dan berharap dapat kembali lagi bersama Lady Nayoan.

BACA JUGA:Nah Loh! Diterpa Isu Selingkuh, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Malah Nonton Lagi-lagi Tenis Berdua

"Berusaha, gue tahu pasti susah, gue sudah nyakitin dia luar biasa. Apa pun keputusannya Lady, pasti ada chance," kata Rendy Kjaernett. 

Sebelum perselingkuhan Rendy dan Syahnaz diketahui oleh public, istri Rendy itu mengatakan bahwa suaminya selalu memperlakukannya dirinya dengan sangat baik dan manis.

Sang suami juga selalu berada di garis paling depan untuk menjadi pelindung istrinya.

Lady merasa bahwa dirinya sendirian dalam menghadapi maslah tersebut."Dia sangat nge-treat aku dengan baik, jadi begitu berubah, kelihatan.

BACA JUGA:WOW! Ternyata Ini Trik Syahnaz Samarkan Perselingkuhannya Bersama Rendy Kjaernett

Dia selalu menyelesaikan, selalu ngasih solusi, tapi untuk masalah ini enggak pernah ngasih solusi. Makanya aku jadi capek sendiri, ngerasa sendiri," kata Lady Nayoan.

"Sejujurnya aku masih bingung pernikahanku bisa ada di titik ini. Dia selalu jadi orang yang ngelindungi aku, terus tiba-tiba berubah, berubah, berubah. Itu sih," dia menyambung pernyataan.

Sumber: