Hadir dari Aceh hingga Papua, ARTUGO Luncurkan Jajaran Kompor Teranyar

Hadir dari Aceh hingga Papua, ARTUGO Luncurkan Jajaran Kompor Teranyar

Teguh Iman Santoso, Branch Manager ARTUGO Cabang Palembang di acara peluncuran produk yang dilakukan di Mitra Bangunan Supermaket – Palembang.-artugo-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Saat ini ARTUGO memiliki grafik pertumbuhan yang sangat pesat dengan memiliki 14 cabang di seluruh Indonesia, dengan area pemasaran mulai dari Aceh hingga Papua.

Setelah sukses memikat segmen pasar pelaku usaha dan UMKM, dengan produk pembeku warna warninya,  PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) kembali unjuk gigi meluncurkan kreasi terbarunya yang ditujukan untuk segmen pasar pengguna rumah tangga.

Tak tanggung – tanggung, ARTUGO sekaligus meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru yang diklaim sebagai tipe – tipe kompor premiumnya. 

Yang pertama adalah kompor dua tungku dengan tipe ARTUGO AH 2735 FM. Kompor ini memiliki material body tempered glass yang dilapisi dengan bahan khusus yang sangat mudah dibersihkan bahkan memiliki efek daun talas.

BACA JUGA:Promo Agustus Merdeka favehotel Palembang, Diskon 17 Persen, Gratis Boneka Owl

Terlihat seperti lapisan es menginspirasi ARTUGO untuk menyematkan “Ice Glass with Nano Tech” sebagai nama panggung produk unik ini. 

“Dengan adanya lapisan Nano Tech, noda yang biasa kita dapati mengotori kaca seperti kuah, minyak, saus,dan  jejak tangan, dengan mudah dibersihkan, bahkan dengan sekali usap saja. Sesuai slogan-nya  Hilang Bercak, Tanpa Jejak,“ ujar Teguh Iman Santoso, Branch Manager ARTUGO Cabang Palembang di sela- sela acara peluncuran produk yang dilakukan di Mitra Bangunan Supermaket – Palembang.

Lebih jauh Teguh menjelaskan bahwa keunggulan ini membebaskan pengguna untuk berkreasi tanpa takut kompor menjadi cepat kotor. Dengan lapisan ini pula, tampilan kompor terkesan kokoh dan kuat.

Tungku Kompor Tanam “Ice Glass with Nano Tech” ARTUGO terbuat dari full brass atau kuningan. Sebagai bahan paling berkualitas, full brass memastikan tungku atau burner tidak mengalami perubahan bentuk atau deforming, yang diakibatkan oleh panas api. 

BACA JUGA:Simak 8 Tips Memilih Koper Sesuai Kebutuhan

Nyala api yang dihasilkan Kompor Tanam “Ice Glass with Nano Tech” ikut menjadi keunggulan tersediri. Nyala api biru sempurna yang menyerupai bunga teratai dihasilkan berkat design Lotus Flame pada tungku.

Tidak hanya cantik, kekuatan api juga lebih mumpuni untuk memasak dalam jumlah yang banyak, sesuai dengan tradisi masyarakat Indonesia, dan dapat dikecilkan bilamana perlu.

Sekeliling burner dilengkapi dengan pengarah api  atau Heat Protector. Panas dari tungku tidak akan menyebar dan lebih fokus pada panci, sehingga  mempercepat proses memasak.

Bagian ini juga berfungsi untuk melindungi knop dari paparan panas. Knop lebih awet dan nyaman digunakan.

Sumber: