Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Retak? Ini Faktanya

Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Retak? Ini Faktanya

Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Retak?--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - YouTuber Ria Ricis baru-baru ini diisukan mengalami keretakan dalam rumah tangga dengan sang suami, Teuku Ryan.

Hal yang membuat Isu retaknya hubungan rumah tangga pasangan selebritis ini, dikarenakan adanya postingan pada akun Instagram milik Ria Ricis yang mengatakan poin rumah tangga di ambang kehancurhan.

Meskipun postingan tersebut langsung dihapus, netizen sudah berfikir adannya sumber ketidak harmonisan dalam rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sehingga berita tersebut menyimpang.

Sebelum Isu keretakan rumah tangga pasangan ini mencuat, dugaan para netizen pun semakin menguat setelah Ria Ricis sempat memposting  ia sedang  melakukan perjalanan ke Singapura hanya bersama Moana,Putrinya.

BACA JUGA:'SIAL' Single Terbaru Mahalini Trending di YouTube dan Tiktok, Berikut Lirik Lagunya

Netizen juga memperhatikan Ria Ricis dalam video yang diunggah tersebut ia tidak menggunakan cincin pernikhanya saat pergi ke Singapura dan tidak pula ditemanin sang suami.

Seolah ingin menujukan kepada publik bahwa keretakan rumah tangga mereka hanya Isu semata saja, belum lama ini Ria Ricis memberikan Klarifkasinya. Klarifikasi tersebut di sampaikan melalu kanal YouTube pribadinya.

Video tersebut diberi captionya ‘ Kami Baik-Baik Saja'. Dalam video yang diunggah , adik  dari ustazah Oki Setiana dewi tersebut memperlihatkan kopernya sepulang dari Singapura.

Setelah pulang dari Singapura Ria Ricis bahkan membelikan beberapa oleh-oleh untuk Teuku Ryan. Interaksi keduanya pun tidak sama sekali menujukkan bertanda bahwa merka sedang  ada masalah.

BACA JUGA:Siapa Mulyadi Pencipta Goyang Derago? yang Viral di TikTok, Ternyata Punya Pacar Cantik

“Kan aku selalu ingat kamu nih, kemarin kan kamu enggak ikut tapi aku selalu ingat kamu. Nih cobain deh, kalau yang ini tuh ukurannya XS tapi ini kan ukuran Singapura biasanya besar-besar," ucap Ria Ricis dalam video YouTube miliknya @Ricis Official.

Wajah Teuku Ryan terlihat senang sekali diberik oleh-oleh dari sang istri, Kemudian Teuku Ryan juga mengucapkan Terima kasih kepada Ria Ricis.

“Makasih ya,” ucap Teuku Ryan sambil mencium kening Ria Ricis.

Ria Ricis dengan tidak langsung menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja tidak ada suatu masalah apa pun di keluarga kecilnya tersebut.

Sumber: