Keren Banget Spesifikasi Sony Alpha 7C II, Kamera Full Frame Versi Mini Termurah, Cocok Buat Dibawa Liburan

Keren Banget Spesifikasi Sony Alpha 7C II, Kamera Full Frame Versi Mini Termurah, Cocok Buat Dibawa Liburan

Sony mengeluarkan seri terbaru yaitu Alpha 7C II kamera full frame dengan harga terjangkau yang sangat cocok untuk dibawa saat liburan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sony mengeluarkan seri terbaru yaitu Alpha 7C II  kamera full frame dengan harga terjangkau yang sangat cocok untuk dibawa saat liburan.

Sony Alpha 7C II merupakan kamera mirrorless full frame terbaru dan termurah yang dirilis oleh Sony di tahun 2023. 

Kamera ini dapat merekam video 4k60 dengan sensor yang digunakan 33 Mp perekaman video tadi dibahas ya sampai 4k 60.

In body image stabilizer dari Sony a 7C II memiliki rating 7 step atau sangat stabil dengan tombol pengendalian yang sudah lengkap.

Pada kamera ini viewfindernya sudah jauh lebih mudah digunakan karena sudah menggunakan prosesor ber basis Ai untuk memastikan hasil gambar autofocus.

BACA JUGA:Kepoin Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G Yok, Smartphone yang Baru Dirilis, Masih Banyak Promonya

Dapat dikatakan sony a 7C II sudah mengalami peningkatan yang siginfikan dibandingkan Sony a7c  yang dirilis 3 tahun lalu dimana pada saat itu kamrea sony a7c ini dinggap sebagai kamera yang full frame.

Memilki body yang kecil sony a 7C II akan menjadi kamera yang banyak dicari oleh beragam kalangan yang  membutuhkan kamera dengan sensor full frame dan sangat cocok jika dibawa untuk berlibur.

Kamera ini memiliki kualitas hasil gambar yang tinggi khas sensor full frame tetapi hadir dalam body yang lebih kecil dan yang terpenting adalah harganya sangat terjangkau dibandingkan kamera full frame Sony yang lainnya.

Setelah 3 tahun berlalu Sony menghadirkan a 7C II sebagai penerus dari a7c, dimana Sony menghadirkan kejutan di seri terbarunya mulai dari grip, tombol putar pengendalian hingga view finder yang di upgrade.

Dibandingkan dengan mirrorless full frame Sony yang lain yang juga 4k60 harganya dari Sony a 7C II adalah yang paling murah.

BACA JUGA:Blak-blakan Soal Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Lipat Termurah Saat Ini

Kamera ini memiliki sensor yang bisa merekam 7.008 * 4672 piksel sekitar 33 Mp yang mana merupakan BSI CMOS sensor dengan prosesor Bionze XR. Untuk rentang ISO foto adalah 50 sampai 204800 dan rentang iso untuk video adalah 100 sampai 102400.

Pada video, sensor ini menghasilkan video 4k30 tanpa crropping dengan proses oversampling dari 7K dimana detail dari vidonya akan sangat tinggi.

Sumber: