Kepoin Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G Yok, Smartphone yang Baru Dirilis, Masih Banyak Promonya

Kepoin Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G Yok, Smartphone yang Baru Dirilis, Masih Banyak Promonya

Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy M34 5G yang baru saja dirilis dan dipasarkan di Indonesia, merupakan pembaharuan dari Samsung Galaxy M33 5G--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy M34 5G yang baru saja dirilis dan dipasarkan di Indonesia, merupakan pembaharuan dari Samsung Galaxy M33 5G.

Samsung Galaxy M34 5G merupakan smartphone yang dijual resmi di Indonesia kurang lebih 1,5 tahun setelah pendahulunya yaaitu Galaxy M33 5G.

Pada paket penjualan pertama saat membeli akan kabel USB-C,  dokumen, SIM ejector, dan akan mendapatkan gratis travel adapter 25 watt untuk pembelian smartphone ini selama periode promo tanggal 20 November sampai 5 Desember 2023.

Serta juga akan mendapatkan gratis YouTube premium selama 2 bulan, selama promosi ini juga akan mendapatkan charger gratis.

BACA JUGA:Blak-blakan Soal Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Lipat Termurah Saat Ini

Galaxy M34 5G hadir dengan desain yang cukup sederhana tapi elegan , pada bagian tepi body belakang hp terdapat sedikit lengkungan yang biasa disebut dengan gaya 2,5d,  sementara frame-nya membulat atau Curve.

Untuk material body belakang dan frame  hp ini terbuat dari polikarbonat, dengan dimensi hp untuk tingginya 161,7 mm lebar 77,2 mm dan ketebalan 8,8 mm, serta bobot dari Galaxy M34 5G kurang lebih 206 GR.

Bentukan smartphone ini tidak tipis dan juga ringan karena mengingat baterainya yang 6000 mH. Hp ini menyediakan 3 warna yaitu blue, dark blue, dan silver.

Pada bagian sisi kanan Hp terdapat tombol power yang sekaligus jadi fingerprint scanner dan terdapat tombol volume up and down.

BACA JUGA:Punya Semua Keunggulan, Samsung Galaxy M54 5G, Diklaim Jadi Smartphone Terbaik Sepanjang Masa

Pada bagian sisin atas terdapat mikrofone, untuk sisi kiri terdapat SIM tray Hybrid yang dapat. Dan untuk bagian sisi bawah terdapat audio jack 3,5 mm mikrofon dimana jumlah microfon ada 2.

Kemudian pada bagian bawah ini juga terdapat port USB-C dan speaker, namun volume suara dari hp ini kurang lantang.

Smartphone ini memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi 2340 * 1080 piksel atau full HD plus. Sedangkan panelnya adalah panel Super AMOLED dimana ini metrupakan sebuah dari galaxy M33 5G yang masing menggunakan  panel PLS.

Refresh rate layarnya 120 Hz, dimana untuk dapat refresh rate 120 Hz setting motion smoothness dari hp harus diatur ke high.

Sumber: