Blak-blakan Soal Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Lipat Termurah Saat Ini

Blak-blakan Soal Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Lipat Termurah Saat Ini

Berikut spesifikasi lengkap dari Tecno Phantom V Flip 5G yang diklaim sebagai smartphone lipat paling murah saat ini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi lengkap dari Tecno Phantom V Flip 5G yang diklaim sebagai smartphone lipat paling murah saat ini.

Tecno hadir dengan jenis smartphone lipat terbaru yaitu Phantom V Flip 5G yang memiliki harga termurah dibanding smartphone flip lain dikelasnya.

Tecno Phantom V flip 5G ini merupakan smartphone foldable atau smartphone flip berukuran kecil dengan harga yang sangat murah dikelas hp lipat lainnya. Harga dari Tecno Phantom V flip ini yaitu dibawah Rp 8 juta.

Meskipun sangat murah dibanding smartphone lipat lainnya, namun Tecno Phantom V flip 5G memiliki fitur yang tidak murahan.

BACA JUGA:Punya Semua Keunggulan, Samsung Galaxy M54 5G, Diklaim Jadi Smartphone Terbaik Sepanjang Masa

Phantom V flip 5g merupakan smartphone yang disiapkan tecno untuk menjangkau lebih banyak kalangan dengan smartphone lipat.

Tecno Phantom V flip 5G  didesain dengan gaya yang berbeda dari smartphone tecno pada umumnya. Tecno phantom V flip memiliki desain yang lebih minimalis dan menghadirkan kesan elegan.

Pada pembelian pertama phantom V flip terdapat charger 45 watt flash charging, kemudian terdapat  kabel USB type A to type C,  case dengan desain khusus, SIM tray ejector, dokumen dan dua lembar stiker.

Screen protector untuk foldable screen hp ini sudah tersedia dan terpasang ke layar smartphone. Bahkan pada cover screennya juga sudah ada screen protector. Serta adanya garansi produk di stiker pada bagian depan.

BACA JUGA:Wow! Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Flagship Termurah, Cek Spesifikasinya Lengkapnya di Sini

Smartphone Tecno Phantom V flip hadir dengan Cosmic design yang terinspirasi dari objek di luar angkasa yang mengelilingi planet.

Dalam inspirasi ini terlihat pada  desain cover screen yang disebut sebagai The Planet dengan kemara ring yang menggambarkan Asteroid yang ada di sekelilingnya.

Sisi belakang Smartphone memiliki permukaan flat dengan area melengkung di bagian tepi yang langsung terhubung ke frame yang Curve.

 Materialnya body belakangnya menggunakan leather, sementara frame menggunakan aluminium. Untuk pilihan warna Hp tersedia dua warna yaitu mystic dan Iconic Black.

Sumber: